10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing
Sejumlah karakter anime ada yang bisa berubah menjadi hewan peliharaan paling manis di dunia, yaitu kucing. Tapi, tentu saja mereka berbeda dengan kucing biasa. (Foto: Lost in Anime)
Hari Kucing Sedunia biasanya jatuh pada 8 Agustus setiap tahunnya. Di hari itu, orang akan mencurahkan perhatiannya untuk kucing kesayangan mereka. Kucing pun diajak ikut merayakan dengan bermanja-manja dengan pemiliknya dan lain sebagainya.

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di dunia. Banyak orang yang memilih memelihara kucing karena mereka dianggap sebagai hewan yang mandiri dan menggemaskan. Kucing juga kerap muncul menjadi karakter lucu di film atau serial animasi.

Di anime , ada banyak kucing legendaris dan terkenal. Mereka telah menjadi karakter kucing ikonik dengan beberapa di antaranya punya kekuatan luar biasa. Selain itu, ada juga karakter anime yang bisa berubah menjadi kucing. Siapa saja karakter anime yang bisa berubah menjadi kucing? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Kucing Anime Paling Populer, Ngegemesin Banget!

10. Rokumon — Rin-Ne

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Foto: Twitter

Rokumon adalah cowok kucing. Dia membuat kontrak dengan Shinigami bernama Rinne yang membantu orang mati berinkarnasi. Karena dia adalah kucing hitam, dia loyal pada Shinigami-nya dan selalu mendukungnya.

Rokumon punya tiga bentuk, yang salah satunya adalah kucing. Dia juga punya bentuk humanoid, tapi masih tetap berukuran seperti kucing rumah biasa. Dia juga punya bentuk iblis, di mana kepalanya jadi besar dan diikuti awan.

9. Cheshire — Pandora Hearts

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Foto: Jun Mochizuki Wiki – Fandom

Awalnya, Cheshire adalah kucing hitam yang diberikan kepada Alice sebagai hadiah. Jelas, dia terinspirasi karakter ikonik dengan nama yang sama dari Alice in Wonderland. Sekarang, Chesire berbentuk humanoid dan suka dengan fesyen gothic.

Tapi, dia masih mempertahankan ciri khas kucingnya seperti kuping runcing, cakar, dan taring tajam. Yang menarik, Cheshire masih memakai kalung yang dia pakai saat menjadi kucing. Dia juga sangat protektif pada Alice, meski sudah berubah menjadi manusia.
halaman ke-1
Share: