10 Karakter Anime Ini Bisa Berpikir Cepat saat Terdesak

Rabu, 03 Agustus 2022 - 23:23 WIB
Hawks punya modal sebagai mata-mata hebat. Dia menyusup ke Liga Penjahat dan menganalisa rencana mereka. Dia meakukan apa pun yang dia bisa untuk mengirimkan pesan kepada Endeavor tanpa mengacaukan penyamarannya. Meski dia sepertinya akan kalah dalam perang kekuatan dengan pro-pahlawan lain, tidak akan ada yang bisa mengalahkan Hawks dalam adu otak.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan



Foto: ComicBook.com

Tidak perlu dipertanyakan mengapa Levi adalah petarung terkuat manusia di dunianya. Dia banyak akal dan tidak takut mengotori tangannya demi bisa pulang hidup-hidup dari misi yang dijalaninya. Levi sangat hebat dalam membaca situasi dan membuat rencana sesuai kondisi.

Mau itu serangan terencana terhadap Titan atau menghadapi penyergapan kejutan dari Kenny dan Polisi Militer, Levi punya banyak taktik untuk membuatnya keluar hidup-hidup. Dia bahkan bisa lolos di saat genting dan melakukan serangan efektif secara tiba-tiba. Dia adalah prajurit tangguh yang kekasarannya di medan laga membuatnya menjadi salah satu anggota Pasukan Pengintai paling terhormat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More