10 Karakter Film Marvel Ini Sangat Benci pada Iron Man

Rabu, 03 Agustus 2022 - 04:04 WIB
Merasa sakit hati setelah Iron Man menyebut teknologi ilusinya sebagai “muntahan”, Mysterio kemudian balas dendam. Dengan bumi tanpa malaikat pelindungnya, Quentin Beck memilih menggunkan kombinasi drone dan ilusi sebagai sarana menipu semua orang untuk mengira kalau dia adalah penyelamat baru mereka. Sekali lagi, Peter Parker harus membersihkan kekacauan yang ditinggalkan Tony.



1. Avengers



Foto: The Mary Sue

Yang ini agak sulit. Tapi, meski bekerja bersama mereka untuk menyelamatkan bumi berkali-kali, Tony selalu terlihat punya masalah setidaknya dengan satu Avenger dan sebaliknya. Clint Barton, Bruce Banner, Natasha Romanoff, dan Thor marah pada Tony di Age of Ultron. Di film itu, eksperimen ilmiah kecilnya nyaris menghancurkan seluruh dunia.

Dia kemudian bentrok dengan Steve Rogers terkait Perjanjian Sokovia di Civil War. Tony juga terlibat pertengkaran dengan Peter Parker, Doctor Strange, dan Guardians of the Galaxy. Dia tidak dibenci di sepanjang serial itu. Tapi, ada waktu ketika bahkan orang yang terdekat dengannya pun mengambil jalan yang sangat berbeda dan dendam padanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More