7 Hubungan Asmara Palsu Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:26 WIB
Hubungan Kazuya dan Chizuru itu sulit. Hubungan itu membuat Kazuya bisa memperlihatkan fasad punya seorang pacar. Tapi, ketika hubungan palsu itu terus berlanjut, keduanya mulai punya rasa yang sesungguhnya untuk satu sama lain. Sementara hubungan mereka banyak drama, ikatan yang mereka kembangkan mengasyikkan untuk ditonton.

3. Raku Ichijo dan Chitoge Kirisaki — Nisekoi



Foto: YouTube

Raku adalah anak pemimpin grup Yakuza, Shuei-gumi, meski dia tidak punya minat di dunia bawah tanah. Secara kebetulan, dia bertemu seorang cewek bernama Chitoge Kirisaki dan melakukan kesalahan padanya. Tapi, Raku segera tahu kalau dia adalah anak bos geng Beehive. Kedua geng ini nyaris bentrok, tapi para bosnya memutuskan untuk memasangkan Raku dan Chitoge demi menjaga perdamaian.

Hubungan antara Raku dan Chitoge dibesar-besarkan oleh kehadiran Kosaki Onodera, yang ditaksir Raku. Sementara Raku ingin punya hubungan dengan Kosaki, dia harus mempertahankan hubungan palsunya dengan Chitoge. Pada saat yang sama, Raku tidak bisa menahan dirinya untuk terus menerus memperhatikan Chitoge. Sementara, Chitoge mulai jatuh cinta pada Raku.

2. Kraft Lawrence dan Holo — Spice and Wolf



Foto: Anime Corners

Kraft Lawrence adalah pedagang keliling yang pergi dari satu kota ke kota lain untuk menjual barang dagangannya. Suatu hari, dia bertemu seorang cewek serigala muda bernama Holo, yang pernah disembah sebagai dewi panen. Ingin pulang ke rumahnya di utara, Holo memutuskan mendampingi Lawrence dalam perjalanannya.

Sementara serial ini bukanlah cerita cinta, Lawrence dan Holo kadang-kadang berpura-pura sebagai pasangan suami istri. Mereka menggunakan penyamaran ini karena itu adalah penjelasan yang paling dengan mudah diterima orang terkait mengapa mereka bepergian bersama. Seiring berjalannya waktu, keduanya akhirnya saling peduli satu sama lain dan jatuh cinta. Tapi, itu jelas bukan fokus ceritanya.



1. Loid dan Yor Forger — Spy x Family



Foto: Fictional Horizon

Twilight adalah seorang mata-mata yang harus menciptakan sebuah keluarga untuk melakukan rencana menghentikan perang antara Westalis dan Ostania. Demi mewujudkan tujuan ini, Twilight menyamar sebagai seorang pria bernama Loid Forger yang bertemu dan menikahi seorang wanita bernama Yor Briar. Tanpa dia ketahui, Yor punya rahasia. Dia adalah seorang pembunuh yang bekerja untuk membunuh pengkhianat.

Bersama, kedua orang ini adalah gambaran sempurna kebahagiaan. Sementara mereka tidak saling jatuh cinta, mereka akrab satu sama lain dan bekerja sama untuk mempertahankan citra mereka sebagai pasangan menikah. Sementara tanda-tanda saling tertarik mulai muncul, penikahan mereka akan tetap menjadi sebuah pertunjukan untuk sementara waktu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More