6 Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Terkuat di Black Clover

Kamis, 28 Juli 2022 - 05:32 WIB
Langris adalah kendaraan manusia untuk Peri, Ratri, dan punya ketahanan sihir spasial yang luar biasa. Kemampuannya memanipulasi ruang punya banyak keuntungan, yang sering dipakai Langris di pertarungan. Dia bisa meneleportasi apa pun dan diakui sebagai penyihir spasial terbaik kedua setelah Zenon Zogratis.

2. Yuno Grinberryall



Foto: ComicBook.com

Yuno baru saja diangkat sebagai wakil kapten skuad Fajar Emas. Berasal dari awal yang sederhana, perjalanan Yuno telah menjadi salah satu dari banyak prestasi dan pencapaian karena kemahirannya dalam sihir angin. Yuno adalah pemilik grimoire semanggi empat daun. Ini sudah memberinya status legendaris dari teman-temannya.

Kendali sempurnanya atas sihir angin dan roh membuatnya menjadi lawan yang kuat. Dia juga mencapai tahap Malaikat, yang efektif untuk melawan Iblis. Variasi mantra anginnya yang luas, bersama dengan dengan kemampuan terbarunya, dengan mudah menempatkannya menjadi salah satu karakter terkuat di serial ini.



1. Nacht Faust



Foto: ComicBook.com

Nacht adalah wakil kapten skuad Banteng Hitam. Sebagai inang iblis yang luar biasa, Nacht bekerja di dalam bayangan Kerajaan Spade selama beberapa tahun. Setidaknya ada empat iblis di tubuhnya yang memberinya kekuatan. Jadi, bisa dibayangkan betapa kuatnya mode Unite-nya karena kehadiran mereka.

Nacht mungkin adalah salah karakter dengan penampilan paling keren di serial ini. Terutama, dengan desain untuk semua mode unite-nya. Tapi, kemahirannya dalam Shadow Magic dan kemampuannya bersinergi dengan Dark Magic kaptennya, Yami Sukehiro, membuatnya menjadi wakil kapten ideal.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More