6 Karakter Anime Gender Trap, Dikira Cewek, Ternyata Cowok

Rabu, 27 Juli 2022 - 22:12 WIB
Sementara Kakashi mengungkapkan kalau Haku adalah cewek di awal misi. Tapi, gender Haku tidak terlalu jelas sampai ada flashback di salah satu momen terbaik di Naruto. Saat itu, Haku muncul di antara Kakashi dan Zabuza yang sedang bertarung. Dia kemudian tewas di tengah duel sengit tersebut. Di busur cerita itu, Haku sempat bertarung melawan Naruto. Pertarungan itu adalah pertarungan yang paling underrated di sepanjang serial ini.

2. Ruka Urushibara — Steins;Gate



Foto: Avvesione's Anime Blog

Penampilan Ruka akan mengelabuhi semua orang. Dia tinggi ramping, rambut sebahu, wajah feminin, dan suka mengenakan busana cewek. Tapi, nyatanya, Ruka dilahirkan dan dibesarkan sebagai cowok. Tapi, dia ingin bisa dilahirkan kembali sebagai cewek.

Makanya, dia berpakaian seperti cewek dan mengidentifikasi dirinya sebagai cewek. Dia bahkan menggunakan mesin milik Rintarou untuk mengirim pesan kepada ibunya di masa lalu. Dia memintanya untuk makan lebih banyak sayur sehingga peluangnya untuk dilahirkan sebagai cewek lebih tinggi. Cara ini sebenarnya berhasil. Tapi, kemudian dibatalkan karena berbagai peristiwa.



1. Nagisa Shiota — Assassination Classroom



Foto: Superhero Jacked

Sekilas, Nagisa terlihat seperti cewek. Wajahnya feminin, rambutnya dikuncir dua, dan dia juga lembut. Baju seragamnya pun dipakai cukup berbeda dari yang lain karena dia mengenakan celana kargo. Namun, Nagisa bukanlah cewek.

Meski nama dan penampilannya seperti seorang cewek, Nagisa sebenarnya adalah cowok. Tidak semua teman sekelasnya tahu kalau dia cowok. Bahkan, Kaede pun baru tau kalau Nagisa adalah seorang cowok ketika mereka ikut pelajaran berenang. Nagisa berpenampilan seperti itu karena ibunya yang memaksanya berpenampilan seperti itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More