10 Karakter dengan Nama D Paling Kuat di One Piece

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:19 WIB
Garp adalah satu dari sedikit D yang bekerja untuk Angkatan Laut. Jabatannya adalah Wakil Laksamana dan meski dia bisa menjadi Laksamana, dia menolaknya. Alasannya, dia membenci Celestial Dragon. Da sangat kuat dan dikenal sebagai Marinir terkuat sepanjang masa. Dia adalah satu dari sedikit orang yang cukup kuat untuk bertahan melawan Raja Perompak Roger dan mendapatkan pujiannya.



1. Gol D Roger



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Raja Perompak Gol D Roger diperkenalkan sejak chapter awal. Yang menarik, awalnya, dia disebut sebagai Gold Roger karena Pemerintah Dunia berusaha menyembunyikan garis keturunan D-nya. Nama lengkap dan inisial D-nya terungkap di chapter 154.

Roger adalah salah satu orang yang paling kuat, kalau bukan yang terkuat, di serial ini. Roger dan krunya adalah satu dari sedikit orang yang menemukan kebenaran sejarah dunia setelah mencapai Pulau Akhir, Laugh Tale. Roger adalah monster. Dia bisa mengalahkan Rocks dengan bantuan Garp. Satu-satunya orang yang bisa menandingi Roger adalah Whitebeard yang melakukannya saat Roger menderita penyakit berat yang membuatnya jadi lemah.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More