10 Karakter dengan Nama D Paling Kuat di One Piece

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:19 WIB
Law lahir di sebuah kota bernama Flevance di North Blue. Karena Penyakit Amber Lead, seluruh populasi di kota itu dibantai dan dia adalah satu-satunya penyintas. Law diselamatkan Corazon dan tahu kalau D adalah musuh para Dewa. Law berlatih di sepanjang hidupnya untuk melumpuhkan Doflamingo dan dia mencapai impiannya. Saat ini, dia cukup kuat untuk melawan Yonko.

6. Monkey D Luffy



Foto: We Got This Covered

Luffy tidak pernah menyembunyikan inisial D-nya. Dari chapter pertama, Luffy memperkenalkan dirinya sebagai Monkey D Luffy. Dia terus melakukannya di setiap kesempatan, bahkan sampai hari ini.

Luffy sebenarnya tidak peduli pada insial D di namanya dan misteri di seputar klan itu. Tapi, dia sedang dalam jalan untuk menemukan kebenaran sejarahnya. Sebagai perompak, Luffy terus menjadi kuat. Dia bahkan cukup kuat untuk bisa menghadapai Kaido di sebuah pertarungan.

5. Monkey D Dragon



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Tak seperti Luffy, nama Dragon disimpan cukup lama. Dia tampil kali pertama di chapter 100 di mana dia menyelamatkan Luffy dari Smoker. Sementara Smoker menyebut namanya, dia tidak pernah menyebut nama keluarga atau inisial D-nya. Nama lengkapnya diungkap Monkey D Garp di chapter 432.

Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner dan salah satu sosok terbesar di serial ini. Dragon ingin berjuang demi keadilan dan kebebasan. Sebagai pemimpin salah satu organisasi terbesar, Dragon sangatlah kuat. Dia dianggap sebagai salah satu elite dunia dan tangan kanannya, Sabo, cukup kuat untuk melawan seorang Laksamana.

4. Marshall D Teach



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Teach atau yang dikenal sebagai Blackbeard diperkenalkan di busur cerita Jaya. Dia tidak pernah berusaha menyembunyikan nama atau inisialnya. Teach diperkenalkan di chapter 223. Tapi, namanya baru terungkap di chapter 234.

Teach adalah kapten Perompak Blackbeard. Dia adalah perompak yang ditakuti yang juga salah satu dari empat Yonko. Dia sangat kuat dan mampu melawan Yonko lain. Di Grudge War, dia melumat sisa kru Perompak Whitebeard dengan mudah dan membangun dirinya sebagai perompak yang menakutkan.

3. Rocks D Xebec



Foto: Villains Wiki - Fandom

Tidak banyak yang bisa diketahui tentang Rocks. Dia baru disebut di chapter 957 oleh Sengoku. Rocks tidak pernah menyembunyikan kalau dirinya adalah salah satu anggota klan D.

Rocks adalah musuh terberat Roger. Sekitar 40 tahun lalu, dia menguasai lautan dengan anak buah seperti Edward Newgate, Kaido, Charlotte Linlin, dan bahkan Shiki di bawah bendera Perompak Rocks. Dia bertingkah seperti teroris dan langsung menantang Pemerintah Dunia. Akhirnya, dia jatuh di tangan Garp dan Roger, yang melumpuhkannya.

2. Monkey D Garp



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Garp adalah kakek Luffy. Dia diperkenalkan di awal serial ini. Tapi, nama lengkapnya baru diungkap di chapter 432 saat dia bertemu Luffy di Water 7.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More