10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Senin, 25 Juli 2022 - 20:20 WIB
Di saat keterampilan Bakugo terus terasah, jurusnya pun jadi lebih besar dan lebih baik. Saat busur cerita Festival Olahraga, dia melumpuhkan Shoto Todoroki hanya dengan satu pukulan. Di film World Heroes Mission, Bakugo menciptakan sebuah ledakan yang melumpuhkan dua penjahat sekaligus. Dengan mempertimbangkan betapa kuatnya jurusnya saat ini, di masa depan, jurus Bakugo ini pastinya akan lebih kuat dan menakutkan.



1. Mukagen — Jujutsu Kaisen



Foto: Twinfinite

Sebagai salah satu karakter terkuat di Jujutsu Kaisen, masuk akal bagi Satoru Gojo kalau punya salah satu jurus terbaik di anime. Domain bawaannya saja sudah cukup keren. Tapi, di busur Acara Amal Kyoto, dia mendemonstrasikan betapa menghancurkannya jurus sihirnya.

Jurus Mukagen-nya adalah jurus bawaan yang memberikan kendali mutlak di atas ruangan bagi Satoru. Dia menggunakan jurus ini untuk mengendalikan ruangan di sekitarnya. Tapi, selain jurus ini, dia juga menggunakan energi kutukan biru dan merah untuk menciptakan gelombang serangan ungu yang sangat besar. Dibandingkan semua orang di daftar ini, level kekuatannya benar-benar melampaui semua ukuran.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More