10 Jurus Serangan Paling Keren yang Pernah Ada di Anime

Senin, 25 Juli 2022 - 20:20 WIB
Dalam pertarungan, teknik Pernapasan Matahari membungkus iblis dengan api. Meskipun terlihat sangat menghancurkan, teknik ini sering digunakan dengan cara yang membawa perdamaian bagi iblis yang dipenggal. Hinokami Kagura juga merupakan sebuah jurus yang diwariskan turun temurun di keluarga Tanjiro. Ini membuatnya menjadi bentuk pernapasan yang lebih langka dari yang lainnya.

6. Rasengan — Naruto



Foto: Otakukart

Rasengan adalah jurus yang pasti dikenal setiap penggemar anime. Meskipun serial ini punya banyak jurus yang kuat dan ikonik, Rasengan adalah yang paling keren. Tidak hanya jurus ini sangat kuat, tapi juga bisa berwujud dalam berbagai bentuk.

Naruto bisa menggunakan chakra anginnya untuk menciptakan Rasengan raksasa, Rasengan berbentuk shuriken, dan bahkan Rasengan berwarna pelangi. Sementara jurus ini terlihat keren, jurus ini juga cukup menghancurkan. Chakra yang berubah bisa menciptakan ledakan besar yang bahkan lebih kuat ketimbang Chidori-nya Kakashi.

5. Santouryuu Ougi: Ichidai Sanzen Daisen Sekai — One Piece



Foto: CBR

Zoro punya banyak jurus yang hebat. Dengan gaya tiga pedangnya, dia dengan mudah bisa memontong raja laut raksasa dan bahkan menciptakan tornado kekuatan. Serangan terkerennya, Santouryuu Ougi: Ichidai Sanzen Daisen Sekai, memberinya kekuatan untuk memotong apa pun di hadapannya.

Dibandingkan jurus lain Zoro, jurus ini simpel tapi efektif. Sementara dia bergerak dengan kecepatan tinggi, dia bisa menggunakan pedangnya yang berlumur Haki untuk memotong apa pun di hadapannya. Dia bahkan bisa memotong perompak Pica, pria raksasa yang tubuhnya berubah menjadi batu berkat kekuatan Buah Iblis.

4. Alkimia Api — Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Foto: YouTube

Serial ini dipenuhi karakter mengagumkan dengan sejumlah pertarungan keren yang melibatkan alkimia. Tapi, karakter dengan alkimia paling keren dan terkuat adalah Roy Mustang. Dengan simbol alkimia di sarung tangannya, Roy bisa menciptakan bola api raksasa.

Jurus ini mungkin sama sekali tidak berguna ketika hujan. Tapi, ketika Roy benar-benar serius, maka dia bisa menghancurkan lawannya. Lust mempelajarinya dengan cara yang sulit ketika Roy membombardiernya dengan puluhan serangan. Itu adalah saah satu momen terbaik di serial ini dan benar-benar memperlihatkan betapa kuatnya alkimia Roy.

3. Greedy Curtain — Burn the Witch



Foto: Pinterest

Serial pendek ini memamerkan sejumlah jurus sihir paling unik di anime. Ini terjadi pada Bruno Bangnyfe. Dia menyemprotkan cat untuk menciptakan jurus sihirnya. Jurus Greedy Curtain akan membungkus lawannya dalam sebuah tameng yang ditutupi graffiti.

Jurus ini tidak seperti yang lainnya di anime, tapi juga sangat efektif. Greedy Curtain tidak menyerang lawannya, tapi menciptakan sebuah tameng yang membuat mereka menyerang diri mereka sendiri. Bagi orang lain, ini pasti akan jadi sangat efektif. Sayang, bagi Bruno. Dia menggunakannya melawan seekor Naga legendaris, yang nyaris tidak bisa dihancurkan siapa pun.

2. Howitzer Impact — My Hero Academia



Foto: Otakukart

Dengan kepribadian seberisik Katsuki Bakugo, wajar kalau jurus khasnya pastilah sekencang dan sekuat dirinya. Ledakannya bisa menhancurkan seluruh stadion hingga berkeping-keping. Tapi, dengan jurus Howitzer Impact-nya, Bakugo bisa menciptakan spiral cepat yang menyerang lawannya dengan serangkaian ledakan besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More