10 Penjahat Manusia Anime Terbaik Tanpa Kekuatan Supranatural

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:28 WIB
Shogo bisa dianggap sebagai antihero yang ingin melawan pemerintah totalitarian yang mengorbankan kebebasan demi keamanan. Namun, tindakannya terlalu keji untuk bisa dimaafkan. Shogo membunuh tanpa penyesalan dan menarget orang tidak bersalah kalau dibutuhkan. Dia cerdas, kejam, sangat menarik.



1. Johan Liebert — Monster



Foto: Anime Hunch

Johan memenuhi semua kriteria penjahat terburuk yang pernah ada jika memang ada di dunia nyata. Orang akan lebih baik langsung membunuhnya ketika bertemu dengannya sebelum dia membuka mulutnya. Kalau ini gagal, maka dijamin kalau dia akan memanipulasi musuhnya, menarik ketakutan terbesar mereka dan memaksa mereka merangkul kegelapan mereka.

Johan menjelajah dunia tanpa ambisi nyata. Alih-alih, dia hidup demi kekacauan dan kesengsaraan. Dia memanfaatkan karismanya untuk mewujudkan keinginan ini. Meskipun berbentuk manusia, banyak yang merasa kalau Johan bisa melakukan hal-hal di luar kemanusiaan. Dia adalah kekuatan tak terhentikan. Yang membuatnya tambah mengerikan adalah kenyataan bahwa dia merupakan manusia dan dia tidak punya kekuatan gaib. Johan benar-benar hanya memanfaatkan kecerdasaan dan karismanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More