10 Penjahat Manusia Anime Terbaik Tanpa Kekuatan Supranatural

Minggu, 24 Juli 2022 - 08:28 WIB
Keterampilan Kenny dengan gear dan pedang ODM hanya bisa ditandingi Levi. Nyatanya, Kenny-lah yang pernah mengajari Levi. Sepanjang hidupnya, Kenny telah membunuh ratusan manusia sehingga dia dijuluki Kenny the Ripper.

6. Gendo Ikari — Neon Genesis Evangelion



Foto: IGN

Orang yang hanya berfokus pada tujuan, mau itu salah atau benar, bisa menjadi lebih menakutkan ketimbang penjahat megalomania. Itulah yang terjadi pada Gendo Ikari, yang akhirnya menjadi antagonis terakhir di serial ini. Setelah kehilangan istrinya, Gendo tidak akan berhenti sampai bisa bereuni dengannya—meskipun itu artinya membuang seluruh dunia.

Lewat misi ini, Gendo dikenal mengancam dunia dengan peristiwa nyaris-kataklismik untuk membangkitkan Angels yang kuat, yang kemudian menganggap proyek Evagelion-nya penting untuk menyelamatkan dunia. Di balik itu semua, Gendo dengan tanpa ampun mengabaikan anaknya sendiri, secara emosional memanipulasi asistennya, dan bahkan melakukan eksperimen terhadap manusia demi mencapai tujuannya.

5. Tetta Kisaki — Tokyo Revengers



Foto: YouTube

Tetta adalah perwujudan fisik kejahatan. Dia adalah dalang, yang memanipulasi orang-orang di sekitarnya untuk melakukan apa pun kemauannya. Secara fisik, Tetta tidaklah istimewa. Tapi, kekuatannya terletak pada kecerdasan dan pandangan masa depannya.

Bahkan dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu, Takemichi gagal melumpuhkan Tetta berkali-kali karena penjahat ini selalu punya rencana cadangan. Kecerdasannya memberikan rasa kemahatahuan. Tetta juga sering terlihat tidak bisa dihentikan. Dia selamanya mengubah hidup karakter seperti Mikey dan Draken. Dia melakukannya dengan seringai khas di wajahnya.

4. Izaya Orihara — Durarara!!



Foto: Pinterest

Izaya adalah seorang penjual informasi yang melakukan pekerjaan ini demi kepuasan untuk diri sendiri. Dia mengklaim menyukai semua ras manusia, kecuali musuh bebuyutannya, Shizuo Heiwajima. Tapi, dia menunjukkan rasa cintanya pada manusia itu dengan menempatkan mereka dalam kondisi yang sering kali menyedihkan dan kemudian mengobservasi reaksi mereka.

Dengan pemahaman menyeluruh atas perilaku dan tedensi manusia, dia bisa menentukan pikiran manusia dan memprediksi reaksi mereka dengan akurasi tinggi. Izaya itu menawan, tapi sifat manipulatifnya mencegahnya membuat ikatan asli atau awet dengan orang lain. Dia juga suka mempermainkan dan mengejek orang. Dia suka konflik, tapi memilih untuk tidak terlibat langsung.

3. Toji Fushiguro — Jujutsu Kaisen



Foto: Epicstream

Meski lahir di salah satu keluarga penyihir utama, Toji tidak punya energi kutukan. Alih-alih, dia dianugerahi kekuatan fisik luar biasa yang melampaui orang lain. Karenanya, Toji bisa menantang penyihir terkuat dari generasinya, termasuk Satoru Gojo. Ditolak keluarganya sendiri, Klan Zenin, Toji memutuskan menjadi pembunuh dan memburu para penyihir, apa pun klannya.

Ini adalah pembalasan atas marginalisasinya. Toji pun bertekad membuktikan kalau dia berharga dengan cara apa pun yang dianggapnya pas. Keterampilannya begitu hebat sampai dia nyaris membuat Satoru sekarat. Sayangnya, Satoru mencapai level baru demi menyelamatkan orang lain dan penyihir itu kembali untuk membunuh Toji. Toji kemudian harus berhadapan dengan musuh terburuknya, yaitu anaknya, Megumi.

2. Shogo Makishima — Psycho-Pass



Foto: YouTube

Shogo ingin hidup di dunia yang damai tanpa kehadiran Sistem Sybil yang korup. Sistem ini mendefinisi kepribadian dan pikiran penjahat, bukan tindakan mereka. Jadi, Shogo membenci sistem ini karena menindas rakyat. Namun, Shogo berhasil mengakali sistem ini sehingga benda itu tidak bisa membacanya. Shogo memanfaatkan kebebasan ini untuk melakukan revolusi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More