11 Karakter Anime Ini Tidak Mau Menggunakan Kekuatan Mereka

Selasa, 19 Juli 2022 - 06:06 WIB
Tapi, ketidakmampuannya mengendalikan kemampuan itu membuat Nami dalam bahaya. Setelah memperhalus Titik Monster selama lompatan waktu, jurus itu masih memakan korban pada tubuh Chopper. Akibatnya, dia nyaris tidak prnah menggunakannya dan lebih suka Titik Kung Fu.

2. Miroku — InuYasha



Foto: InuYasha Wiki – Fandom

Terowongan Angin Miroku secara teknis adalah kutukan yang tempatkan Naraku. Terowongan itu melahap apa pun di jalurnya dengan lubang hitam yang terus melebar. Untungnya, Miroku berhasil mengendalikannya dengan menggunakan tasbihnya. Tapi, dia masih ogah mempersenjatai kutukan itu karena sejumlah alasan.

Terowongan angin itu secara pelan-pelan menghancurkan tubuhnya. Selain itu, kutukan itu juga membunuh sekutunya yang tersedot ke arusnya yang kuat. Yang membuatnya lebih buruk, menyedot benda-benda beracun seperti lebah Naraku akan merusak penggunanya dan memperbanyak korban jiwa.



1. Shoto Todoroki — My Hero Academia



Foto: IMDb

Quirk utuh Shoto membuatnya bisa memanggil kekuatan api dan es dalam jumlah yang besar. Tapi, dia tidak mau menggunakan kekuatan apinya karena prinsip berdasarkan penyiksaan yang dilakukan ayahnya, Endeavor, kepadanya saat masih kecil. Merasa tidak dicintai dan diperlakukan dengan buruk saat masih kecil, dia melihat api sebagai kepanjangan ayahnya.

Beruntung dia bertemu Deku. Di Festival Olahraga, Deku meyakinkan Shoto untuk memperlakukan Quirk-nya itu seperti layaknya miliknya sendiri. Sementara butuuh waktu untuk mencerna omongan itu, Shoto akhirnya mencapai potensinya yang tidak tanggung-tanggung itu beberapa season kemudian.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More