10 Aktor Film MCU Ini Mirip Karakter Mereka di Komik Marvel

Minggu, 17 Juli 2022 - 15:38 WIB

5. Cate Blanchett — Hela



Cate Blanchett memerankan peran Hela, dewi kematian Nordik, yang juga merupakan kakak Thor dan Loki. Dia tampil sebagai antagonis utama di Thor: Ragnarok. Dia sangat ambisius, kurang belas kasih, dan merupakan penjahat terkuat yang pernah dihadapi Asgard.

Kostum rumit dan menarik Hela berkontribusi pada kemiripan Cate dengan karakter komik itu. Tapi, Cate sudah menjadi sosok sempurna untuk peran ini. Dia memerankan Hela dengan yakin dan brutal, tapi juga mencakup kedalaman dan emosi. Ini membuatnya menjadi salah satu penjahat terbaik dan paling mengerikan di MCU.

4. Anthony Mackie — Falcon



Anthony Mackie bergabung dengan MCU sebagai Sam Wilson alias Falcon. Dia diperkenalkan di Captain America: The Winter Soldier. Sam segera jadi dekat dengan Steve Rogers dan Avengers lain. Dia pun turut membantu melumpuhkan Thanos demi menyelamatkan semesta.

Steve menugasi Sam untuk melanjutkan warisan Captain America setelah Endgame. Meski awalnya ogah-ogahan, dia akhirnya tidak punya pilihan selain membawa tameng itu. Rambut cepak, fisik kekar, dan kepribadian kocak Anthony membuatnya menjadi Sam Wilson yang sempurna.

3. Robert Downey, Jr. — Iron Man



Robert memerankan pahlawan yang memulai semuanya di MCU. Pada 2008, Robert memerankan Tony Stark alias Iron Man. Hingga saat ini, Robert telah tampil di 9 film MCU yang berakhir dengan kematian Tony di Endgame.

Robert memerankan karakter jenius, miliarder, playboy, dan filantropis itu dengan sangat sempurna. Rambu gelapnya dan jenggotnya membuatnya mirip Tony Stark di dalam atau di luar kostum Iron Man di komiknya. Banyak penggemar yakin kalau Robert dilahirkan untuk memerankan peran salah satu karakter yang paling disukai di MCU ini.

2. Chris Hemsworth — Thor Odinson



Di MCU, Chris memerankan Thor. Dewa Petir itu unggul dalam kekuatan fisik dan kedewaan. Thor memegang Mjolnir, palu kesayangannya yang hanya bisa dipegang oleh mereka yang berharga. Dia adalah tambahan yang oke di tim Avengers.

Banyak yang harus dilakukan Chris demi tampak seperti atau semirip mungkin dengan Thor di komik. Chris melatih tubuhnya dengan sangat intensif untuk menjaga penampilannya sebagai Thor. Rambut pirang, otot besar, dan cambang kumisnya menjadi pilian terbaik untuk memainkan seorang dewa.



1. Benedict Cumberbatch — Doctor Strange



Benedict mulai memerankan peran Stephen Strange alias Doctor Strange pada 2016. Penyihir itu menjadi anggota penting MCU. Dia bisa melihat masa depan dan membuat keputusan sulit demi menyelamatkan dunia. Dia juga mengacaukan multiverse, dengan memperkenalkan varian dan karakter baru ke MCU.

Sebagai Strange, Benedict punya rambut hitam dengan uban di kedua samping kepalanya dan cambang kumis. Ini memberikannya penampilan yang sangat mirip dengan karakter komik yang dia perankan. Dia juga memerankan peran itu dengan waktu komedi yang tepat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More