5 Karakter Penjahat Anime Terbaik dari Era 2000-an

Selasa, 12 Juli 2022 - 04:04 WIB
Meskipun Aizen melakukan hal-hal mengerikan—mengkhianati pengikutnya, bertanggung jawab atas kematian ratusan orang, dan menikam Momo yang loyal serta lugu dari belakang—dia adalah karakter yang disukai di serial ini. Banyak penggemar merasa sangat sulit membencinya dan menganggapnya sebagai salah satu penjahat terhebat sepanjang masa. Meskipun dia adalah penjahat klasik dan klise, eksekusi karakternya membuatnya menjadi lain.



1. Johan Liebert — Monster



Foto: YouTube

Daftar penjahat apa pun yang tidak menyebutkan nama Johan Liebert adalah tragedi. Johan adalah contoh terbaik tentang bagaimana menulis dan menggambar penjahat yang hebat yang juga seorang manipulator ulung. Ketika masih kecil, Johan ditembak di kepalanya dan diselamatkan dari kematian oleh karakter utama serial ini, dokter Kenzo Tenma. Meski dia sangat menghormati Tenma dan memperlihatkan rasa terima kasihnya, dia juga menyebabkan tekanan luar biasa bagi Tenma dan nyaris mengacaukan kehidupan dokter itu.

Level karisma dan kecerdasannya jauh melampaui persepsi manusia, yang membuatnya menjadi sangat berbahaya. Dia menggunakan anugerahnya untuk memanipulasi orang lain, biasanya untuk kepuasan dirinya sendiri. Dia juga menjadi ancaman bagi semua orang yang dia temui. Dia adalah satu-satunya karakter di daftar ini yang tidak bergantung pada dukungan supranatural. Inilah yang membuatnya menjadi paling menakutkan karena dia adalah manusia seutuhnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More