10 Karakter Anime yang Menciptakan Musuh Bebuyutan Sendiri

Minggu, 03 Juli 2022 - 16:20 WIB
Raja Britannia menyebabkan transformasi anaknya menjadi musuh bebuyutan yang mengirimkan ancaman serius terhadap kekaisarannya itu. Terlebih, Lelouch adalah orang yang cerdas dalam membuat strategi dan tidak segan melakukan apa pun. Kemampuan Lelouch terus membawanya mewujudkan balas dendam terhadap ayahnya dan mengambil alih kendali kerajaan.



1. Komisi Pahlawan — My Hero Academia



Foto: YouTube

Ketika All Might kali pertama melatih Izuku Midoriya untuk menerima One for All, dia mengatakan, pahlawan dulunya berbeda ketika mereka tidak terobsesi dengan uang dan kekuasaan. Sementara banyak yang menyalahkan All Might atas status masyarakat pahlawan saat ini, sebenarnya, semua itu adalah salah Komisi Pahlawan. Pahlawan dinilai atas popularitas dan ranking mereka ketimbang tindakan baik mereka. Sikap ini memaksa para pahlawan itu menyelaraskan diri dengan pemikiran semacam itu agar bisa sukses.

Frustrasi dengan kondisi masyarakat pahlawan saat ini, Stain mulai membunuh pahlawan untuk mengirimkan pesan. Untungnya, Izuku, Shoto, dan Tenya bisa menghentikannya. Tapi, kalau Komisi Pahlawan tidak mengubah apa arti menjadi pahlawan, Stain tidak akan pernah harus menjadi seorang penjahat.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More