9 Domain Expansion Terkuat di Jujutsu Kaisen Sejauh Ini

Minggu, 03 Juli 2022 - 10:10 WIB
Para penggemar anime belum akan diperkenakan dengan Domain Expansion ini sampai beberapa waktu. Tapi, penggemar manga tentu sudah melihat betapa dahsyatnya Domain Expansion ini terutama di sejumlah chapter terakhir Jujutsu Kaisen. Domain Expansion milik Kinji Hakari ini jelas adalah yang terkuat di semesta tersebut. Kinji muncul melawan Hajime Kashimo di Culling Game.

Sebagaimana namanya, teknik ini membuat Kinji berjudi dengan Energi Terkutuknya. Dia berusaha menekan jackpot dengan batasan waktu. Saat menekan jackpot, Kinji pun menjadi karakter terkuat di serial ini, bahkan lebih kuat ketimbang Satoru. Jackpot, yang membuat jurus ini jadi sangat kuat, membuat Kinji mengalirkan Energi Kutukan tanpa batas selama 4 menit 11 detik. Tubuhnya melakukan Teknik Kutukan Terbalik secara refleks dan membuatnya jadi overpower serta tidak bisa dibunuh selama durasi tersebut.

Terlebih, Kinji bisa terus menerus melakukan Domain Expansion secara terus menerus karena Energi Kutukan yang tidak terbatas. Ini membuatnya terus bisa menekan jackpot. Tanpa jackpot, Idle Death Gamble akan menjadi salah satu Domain Expansion terlemah di serial ini. Tapi, jackpot itu membuat Kinji menjadi dan bisa melalukan Idle Death Gamble secara solid sebagai Domain Expansion terkuat di Jujutsu Kaisen saat ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More