13 Anime Terpopuler sejak 2010 Menurut Kritikus dan Penonton

Jum'at, 01 Juli 2022 - 07:42 WIB
Serial ini berakhir dengan menyenangkan dan tidak meninggalkan penonton tidak puas. Ada banyak emosi yang tertempel di setiap episode. Ini terutama dengan bagaimana Violet kembali menemukan jalannya kembali ke kemanusiaan.

10. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba — 2019



Foto: Shogi Pineapple

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah paket komplit dari adegan aksi padat hingga musik dan cerita yang pas. Cerita serial ini sebenarnya tidak terang-terangan. Alih-alih, serial ini menawarkan sudut unik pada perjalanan protagonisnya dan membawa audiens ke roller coaster emosi.

Serial ini mengikuti Tanjiro, yang menjadi Pembasmi Iblis setelah keluarganya dibantai oleh iblis yang juga mengubah adiknya menjadi iblis. Penggemar segera terpesona dengan bagaimana tiap karakter ini dipresentasikan, terutama dengan antagonisnya, Muzan. Serial ini tidak mempolarisasi—tidak ada kebaikan dan kejahatan absolut. Itulah mengapa penggemar suka dengan cara Kimetsu no Yaiba memainkan emosi orang di kedua belah pihak.

11. Jujutsu Kaisen — 2020



Foto: Shogi Pineapple

Sulit untuk mendebat yang ini ketika Jujutsu Kaisen memenangkan Anime of the Year di Crunchyroll Anime Awards. Serial ini meroket popularitasnya karena elemen kuncinya menjadi apa yang ditunggu demografi shounen. Serial ini tidak segan-segan memamerkan elemen unik seperti horor, gore, dan dark fantasy.

Ada pertarungan antara dua kelompok di semesta Jujutsu Kaisen. Yang pertama adalah makhluk yang dikutuk menjadi jahat dan yang kedua para penyihir Jujutsu yang melawan makhluk-makhluk ini. Jujutsu Kaisen tidak membuang-buang waktu dan menyelam langsung ke action, yang segera membawa audiensnya ke dunia mereka.

12. Odd Taxi — 2021



Foto: ComicBook.com

Ada banyak anime bagus yang dirilis pada 2021. Tapi, Odd Taxi mendapatkan poin untuk banyak alasan. Seperti namanya, ini adalah anime yang sangat aneh tanpa aksi, turnamen, dan pahlawan atau penjahat overpower. Anime ini adalah drama slice-of-life sederhana yang berputar di sekitar pengemudi taksi berusia 40 tahun yang merupakan seekor walrus.

Walrus itu mengemudikan taksinya di dunia dengan hewan-hewan antropomorfik dan mengataskan banyak penumpang aneh. Daya tarik terbesar serial ini adalah tema komedi gelapnya, yang tidak pernah gagal membuat kagum penonton. Setiap candaan, terjemahan, dan permainan kata-kata ditulis dengan cerdas dan selalu punya arti lebih.



13. Spy x Family — 2022



Foto: Anime Corner

Sebenarnya masih terlalu dini untuk menyebut anime mana yang berkuasa pada 2022 ini. Terlebih, masih ada beberapa anime paling diantisipasi yang belum dirilis tahun ini seperti Chainsaw Man. Namun, mau setuju atau tidak, Spy x Family adalah salah satu gebrakan terbaik tahun ini. Anime ini juga yang paling diantisipasi kehadirannya.

Hingga saat ini, Spy x Family telah memuncaki daftar serial terbaik Musim Panas 2022. Serial bertema mata-mata ini mengikuti cerita tentang keluarga palsu yang tediri atas Loid si mata-mata, Yor si pembunuh, dan Anya yang bisa telepati. Serial ini sangat kocak, manis, dan mendapatkan semua aspek. Penceritaannya sangat solid hingga sulit untuk tidak menempatkannya di puncak.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More