6 Penjahat Anime Ini Tidak Takut Mati, Nomor 4 Suka Coba-coba

Kamis, 30 Juni 2022 - 10:51 WIB
Raja Kutukan ini terlalu kuat untuk merasa terancam kematian. Alih-alih, Sukuna terlihat menyukai kekacauan di atas segalahnya. Dia berganti tempat dengan Yuji di waktu dengan peluang terbesar, yang meninggalkan kehancuran besar. Saat bertarung melawan Jogo dan Mahoraga, Sukuna tidak merasakan apa-apa selain kesenangan.

2. Madara Uchiha — Naruto



Foto: SportsKeeda

Madara tidak takut pada apa pun. Bahkan kematian pun tidak membuatnya bergidik. Dia sangat percaya diri dengan kekuatan dan juga pengikutnya yang setia. Terlebih, dia sempat dibangkitkan Kabuto dengan Edo Tensei saat perang dunia shinobi keempat.

Madara punya rasa lapar terhadap pengetahuan yang besar. Dan, dia kemudian menemukan cara untuk mengatasi kematian. Makanya, dia tidak pernah takut mati karena tahu akan ada orang yang bisa membangkitkannya. Dia bahkan bisa membangkitkan dirinya sendiri dari kematian dengan Izanagi yang membuatnya bisa menulis ulang realitas.



1. Stain — My Hero Academia



Foto: ComicBook.com

Stain adalah penjahat dengan idealisme yang bagus. Dia yakin kalau mereka yang menjadi pahlawan demi ketenaran dan uang tidak berharga mendapatkan label seperti itu. Menurut Stain, hanya All Might yang layak menyandang gelar pahlawan.

Sepanjang hidup, Stain telah membunuh banyak pahlawan. Idealismenya juga bisa dipahami. Ini membuatnya menjadi karakter yang memikat penggemar meskipun metodenya kejam. Keinginan Stain membersihkan dunia dari pahlawan palsu tidak tergoyahkan sampai dia bersedia mati demi misinya ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More