5 Anime Summer 2022 yang Wajib Masuk Daftar Nonton Kamu!

Senin, 27 Juni 2022 - 19:19 WIB
2. Kanojo, Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend) season 2 — 2 Juli



Foto: Where Does The Anime Leave Off?

Anime ini dibenci dan disuka orang ketika season pertamanya keluar. Protagonisnya brengsek. Tapi, penonton bersedia melewatinya, terutama begitu ceritanya mulai berkembang. Buat yang belum nonton, serial ini dimulai dengan Kazuya Kinoshita yang memutuskan “menyewa” pacar setelah diputusin ceweknya.

Meskipun kencannya dengan seorang wanita, Chizuru, berjalan baik, Kazuya malah frustrasi. Dia mengira wanita itu baik kepadanya karena itulah pekerjaannya. Frustrasi Kazuya ini menyebabkan serangkaian peristiwa yang malah mengikat mereka jadi lebih dekat. Meski serial ini punya kekurangan karena protagonisnya yang buruk, anime ini masih bisa mendapatkan season 2 setelah seri aslinya dirilis pada 2020.



1. Hatarakou Maou-Sama! (The Devil is a Part-Timer!) season 2 — 14 Juli



Foto: Hulu

Hataraku Maou-Sama! dirilis pada 2013. Butuh 9 tahun bagi penggemarnya untuk bisa mendapatkan sekuel anime ini. Serial ini ber-setting di Jepang modern dan berhasil membalik banyak kiasan isekai sebelum genre ini menjadi umum. Saat dirilis, serial ini jadi sangat populer. Dengan light novelnya tamat baru-baru ini, maka tidak ada waktu lebih baik lagi ketimbang sekarang untuk sekuelnya.

Anime ini berkisah tentang Sadao Maou, yang di dunianya dikenal sebagai Setan. Tapi, setelah kalah, dia tiba di Jepang dan kehilangan semua kekuatannya. Tanpa kekuatannya, Sadao tidak punya pilihan lain selain bekerja seperti orang biasa. Dia kemudian bekerja di sebuah restoran fast food bernama MgRonald’s. Tujuan Sadao pun jadi punya uang untuk bertahan hidup dan berusaha menghindari orang aneh dari dunianya di Ente Isla.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More