5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak
Karakter anime dengan jumlah pembunuhan terbanyak ini tidak selalu menjadi karakter paling kuat. Ada yang malah terlihat biasa saja dan disepelekan orang. (Foto: Polygon)
Karakter anime dengan jumlah pembunuhan terbanyak ini tidak harus pergi ke medan laga. Ada di antaranya yang justru terlihat sepele sekali saat melalukannya. Tapi, apa pun itu, membunuh tetap bukanlah perbuatan terpuji.

Anime dipenuhi dengan adegan pertarungan dan pembantaian masal yang melibatkan banyak orang. Tapi, ada juga karakter individu yang mampu melakukan pembantaian masal seorang diri. Selain itu, ada yang memang berprofesi sebagai pembunuh.

Meski begitu, tidak semua karakter pembunuh ini punya jumlah korban yang banyak. Justru karakter yang terlihat biasa-biasa saja, tapi tak punya belas kasihan atau punya motivasi sendiri yang punya jumlah pembunuhan terbanyak. Siapa saja karakter anime dengan jumlah pembunuhan terbanyak? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

5. Light Yagami — Death Note (124.925 jiwa)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: Epic Quotes

Kekuatan buku catatan bernama Death Note membuat Light Yagami menjadi bak dewa kematian. Dengan hanya menuliskan nama seseorang dan bagaimana dia mati di buku itu, Light bisa membunuh siapa pun yang tidak disukainya. Kekuatan ini lama-lama merusak pikirannya.

Awalnya, Light hanya ingin membunuh para penjahat. Tapi, lama kelamaan, dia malah membunnuh orang yang tidak bersalah demi menutupi perbuatannya. Total, sudah 124.925 orang yang telah dibunuh Light. Angka ini termasuk besar untuk orang yang membunuh hanya dengan buku catatan tanpa harus ke medan perang.

4. Meliodas — Seven Deadly Sins (350.000 jiwa)
5 Karakter Anime dengan Jumlah Pembunuhan Terbanyak

Foto: YouTube

Meliodas bisa menghancurkan seluruh kerajaan dengan kekuatannya. Meliodas bahkan sanggup menghancurkan Kerajaan Danafor. Meskipun bertubuh mungil dan terlihat ceria, tapi Meliodas tidak bisa disepelekan.

Kekuatan besar Meliodas akan muncul jika dia dalam bentuk iblisnya. Karena kekuatannya itu, Meliodas sudah banyak membunuh sepanjang hidupnya. Tak kurang, ada 350.000 jiwa berakhir di tangannya.
halaman ke-1
Share: