Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:42 WIB
2. Sakamoto — Haven’t You Heard? I’m Sakamoto



Foto: ReelRunDown

Sakamoto adalah cowok paling tampan di sekolahnya. Dengan kekuatan fisik dan kemampuan otaknya yang luar biasa, tidak heran banyak cewek yang terpesona dan klepek-klepek terhadapnya. Sayang, Sakamoto sepertinya tidak terlalu peduli dengan perhatian yang dia dapatkan itu.

Sakamoto dikenal tenang dan dingin meksipun sebagian besar yang dia lakukan sangatlah aneh. Dia tetap tenang meskipun di-bully teman cowok yang iri kepadanya. Sakamoto juga tidak pernah berusaha untuk memamerkan kemampuannya di hadapan orang lain.



1. Giyu Tomioka — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Sportskeeda

Giyu dikenal dingin dan tidak punya emosi. Wajahnya selalu menampakkan ekspresi datar. Dia adalah orang yang pendiam dan punya rasa keadilan yang sangat kuat. Dia tidak bisa menoleransi mereka yang tidak tau batasan dan menyia-nyiakan hidupnya.

Di sepanjang anime ini, Giyu tidak pernah terlihat tersenyum. Di manga, dia disebut pernah tersenyum saat memakan makanan favoritnya. Tapi, sikap Giyu itu tidak mengurangi kekerenannya. Dia tetap menjadi salah satu Hashira terkuat di Korps Pembasmi Iblis meski tidak pernah tersenyum. Kepribadiannya ini sangat berbeda dengan sejumlah Hashira lain yang lebih ceria dan ramah.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More