Bertampang Kece, 5 Karakter Anime Ini Tidak Pernah Tersenyum

Rabu, 22 Juni 2022 - 10:42 WIB
Karakter anime yang tidak pernah tersenyum selalu terlihat dingin dan tidak ramah. Meski begitu, karakter-karakter ini selalu terlihat keren dan malah memukau. (Foto: Sportskeeda)
Karakter anime yang tidak pernah tersenyum selalu terlihat dingin dan tidak ramah. Mereka juga sepertinya tidak punya selera humor. Tapi, sebagian, ada yang justru terlihat keren dengan penampakan seperti itu.

Senyum biasanya menjadi simbol keramahan seseorang. Senyuman juga bisa menunjukkan emosi dan kepribadian orang tersebut. Tapi, entah bagaimana, tidak semua orang mau atau bahkan tidak mau tersenyum.

Sebagian karakter anime yang tidak pernah tersenyum ini dikenal tidak bisa mengekspresikan emosi mereka. Atau, bagi sebagian, menyembunyikan perasaan mereka. Mereka tidak tersenyum agar tidak menarik perhatian orang. Siapa saja karakter anime yang tidak pernah tersenyum ini? Berikut ulasannya!



5. Ayanokouji Kiyotaka — Classroom of the Elite





Foto: Practical Typing

Protagonis satu ini selalu menginginkan hidup yang tenang. Makanya, dia selalu bersikap biasa karena tidak ingin menjadi pusat perhatian. Baginya, menjadi pusat perhatian hanya akan membuat dirinya dimanfaatkan orang lain karena kemampuannya.

Ayanokuji adalah anak berbakat berkat pelatihan dan penelitian ayahnya yang berambisi memiliki anak yang sempurna. Kemampuan fisik dan kecerdasan Ayanokouji memang diatas rata rata manusia biasa. Dia juga dilatih untuk memasang tampang tanpa ekspresi. Ini bertujuan supaya dia selalu memperlihatkan sisi tenangnya dalam menghadapi segala kondisi.

4. Oreki Houtarou — Hyouka



Foto: Deluscar

Oreki sebenarnya adalah orang yang apatis dan suka menghemat energinya dengan bermalas-malasan. Motonya adalah tidak akan melakukan sesuatu yang tidak harus dilakukannya. Kalau pun terpaksa, maka dia akan menyelesaikannya dalam waktu sesingkat mungkin.

Karena sifat apatisnya itu, Oreki selalu menampakan ekspresi muka yang sangat datar. Padahal, dia punya kemampuan deduksi luar biasa yang membuatnya terlihat keren. Setelah naksir Eru Chitanda, perlahan sikap apatis Oreki perlahan memudar.

3. Ulquiorra Schiffer — Bleach



Foto: Zerochan

Ulquiorra adalah individu berbeda yang hanya memperlihatkan sedikit ketertarikan. Anggota Espada nomor 4 ini menghabiskan waktunya untuk mempertanyakan eksistensi emosi dan hati. Dia menolak mempercayai hal-hal yang tidak bisa dia lihat.

Ulquiorra terlihat seperti boneka Aizen dan selalu mematuhi perintahnya. Dia dikenal dingin terhadap musuh dan sekutunya. Dia bertindak atas dasar logika. Baru ketika sekarat, Ulquiorra merasakan konsep emosi. Tapi, sepanjang hayatnya, dia tidak pernah terlihat tersenyum.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More