6 Anime Terbaik Karya Ufotable yang Sangat Layak Ditonton

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:20 WIB


Foto: Netflix

Pada Perang Cawan Suci Kelima, tujuh magi bertarung untuk memperebutkan Holy Grail tersebut. Rin Tohsaka menjadi salah satu peserta bersama servantnya, Archer. Dia sangat berharap bisa memenangkan pertarungan dan mendapatkan Cawan Suci.

Tidak hanya animasinya yang bagus, Ufotable juga membuat setiap pertarungannya terasa eksplosif. Selain itu, tersedia juga ending alternative yang bisa dinikmati penggemar. Tentunya hal ini sangat fan-service sekali.

2. Fate/Zero



Foto: Serienjunkies

Fate/Zero berlatar pada Perang Cawan Suci Keempat. Kali ini, keluarga Einzbern mempekerjakan Emiya Kiritsugu yang dijuluki ‘Magus Killer’. Sebagai bentuk kontrak yang mengikat, dia juga dinikahkan dengan putri Irisviel. Dalam tugasnya, dia harus mengalahkan enam peserta lainnya yang masing-masing memiliki artefak kuno.

Ufotable menampilkan karakternya dengan sangat baik. Terlebih saat menunjukkan interaksi servant dan masternya. Selain itu, animasinya pun cukup memuaskan dan memberi penggemar tontonan menarik di setiap pertempurannya.



1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: IMDb

Kimetsu no Yaiba season 2 adalah bukti kepiawaian Ufotable dalam meramu adegan laga. Di finale season itu, studio itu mempertontonkan adegan pertarungan kelas film di layar televisi antara Tengen Uzui dan Gyutaro. Kualitas grafisnya menakjubkan, jadi tidak heran kalau banyak orang mengagumi hasil karya Ufotable ini.

Kimetsu no Yaiba diangkat dari manga yang kini sudah tamat dengan judul yang sama. Anime ini berkisah tentang Tanjiro Kamado. Setelah ibu dan empat adiknya dibantai, serta satu adiknya, Nezuko, dijadikan iblis, dia bertekad memburu iblis itu sekaligus mencari penyembuh untuk Nezuko. Untuk mewujudkan keinginanya, Tanjiro kemudian bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More