6 Karakter Cewek Terkuat di One Piece Pujaan Semua Orang

Jum'at, 17 Juni 2022 - 22:11 WIB
Foto: Verve Times

Nami adalah navigator Perompak Topi Jerami. Dia juga dikenal dengan wanita yang gila harta. Dia mendapat julukan "si kucing pencuri" karena keahliannya dalam mencuri. Sebelum bergabung dengan Topi Jerami, Nami adalah seorang pencuri.

Meskipun menjadi salah satu anggota trio penakut bersama Usopp dan Chopper, Nami tidak bisa diremehkan. Nami punya tongkat yang bisa mengeluarkan awan petir untuk serangannya. Nami juga sempat mengendalikan Zeus yang sebenarnya anak buah Big Mom untuk bisa berpihak dan menuruti Nami.

2. Nico Robin



Foto: Game Rant

Kru ketujuh Perompak Topi Jerami ini adalah arkeolog dari Pulau Ohara. Dia sudah menjadi buronan Pemerintah Dunia sejak umur 8 tahun. Robin merupakan satu-satunya orang yang bisa membaca Poneglyph yang mencatat sejarah sebenarnya dari Abad Kosong.

Robin adalah pemakan Hana Hana no Mi yang memiliki kemampuan untuk memunculkan organ tubuhnya dimanapun. Kekuatannya semakin meningkat ketika dia dilatih Sabo untuk menggunakan Haki. Sehingga dia bisa mengalahkan salah satu Tobiroppo, Black Maria. Imbalan untuk kepala Robin dipastikan meningkat setelah Wano.



1. Boa Hancock



Foto: YouTube

Daftar karakter cewek terkuat di One Piece tidak akan lengkap tanpa cewek yang bucin pada Luffy ini. Boa Hancock dulunya adalah salah satu shichibukai sebelum organisasi itu dibubarkan Pemerintah Dunia. Boa Hancock berkuasa di Pulau Amazon Lily.

Pemakan Mero Mero no Mi ini bisa mengubah orang yang terpesona pada dirinya menjadi batu. Buah Iblis tipe Paramecia ini memang sangat cocok untuknya karena didukung dengan parasnya yang cantik. Meski begitu, tanpa Buah Iblis pun, Ratu Perompak ini masih bisa menjadi petarung tangguh berkat Haki-nya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More