6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:45 WIB
3. Vergo



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Vergo adalah anggota keluarga Donquixote. Dia pernah menyusup ke angkatan laut dan sempat menjadi kepala G-5. Dia sempat bertarung dengan sejumlah karakter seperti Sanji, Law dan juga Smoker di Punk Hazard.

Vergo dikenal punya kekuatan fisik yang luar biasa. Dia bisa menggunakan Haki Busoshoku dan mengubah tubuhnya menjadi keras, termasuk stik bambunya. Bahkan, dia juga pernah membuat tulang kaki Sanji retak saat bertarung di busur cerita Punk Hazard.

2. Zeff



Foto: IMDb

Zeff adalah pencipta jurus Kaki Hitam. Jurus ini Gaya ini menekankan kekuatan penuh pada tendangan sembari menggunakan tangannya seperti handstand. Tujuannya untuk menambah kecepatan dan jangkauan tendangannya.

Zeff adalah koki kepala dan pemilik restoran terapung Baratie. Dia dulunya Kapten Perompak Cook. Zeff juga dikenal dengan julukan Kaki Merah. Pada masa mudanya, dia diketahui mampu menghancurkan batu besar dengan tendangannya.



1. Vinsmoke Sanji



Foto: YouTube

Tidak ada daftar karakter pemilik tendangan terkuat di anime yang tidak akan memasukkan Sanji. Koki Perompak Topi Jerami itu, mungkin, adalah karaker anime paling kondang yang bertarung dengan kakinya. Saat masih kecil, Sanji dilatih dalam seni pertarungan dan kuliner oleh perompak kondang, Zeff. Zeff mengajari Sanji tidak hanya menggunakan tangannya saat bertarung.

Sanji menyimpan tangannya terutama saat bertarung, yang menunjukkan kalau dia lebih memprioritaskan kemampuannya memasak ketimbang bertarung. Meski lebih suka memasak, Sanji telah membuktikan kalau dirinya adalah salah satu petarung terkuat di Perompak Topi Jerami. Tendangannya sangat kuat sampai bisa terbakar. Ini membuatnya bisa membakar lawannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More