6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

Jum'at, 17 Juni 2022 - 15:45 WIB
Karakter One Piece dengan tendangan terkuat jarang menggunakan tangan untuk bertarung. Mereka memang melatih kakinya agar tidak kalah dengan gerakan tangan. (Foto: One Piece Wiki - Fandom)
Ada karakter One Piece yang mengandalkan tendangan terkuat dalam pertarungan. Di serial ini, semua karakter bisa bebas bertarung dengan apa saja. Terlebih, mereka yang punya kekuatan Buah Iblis, bisa memanfaatkan kekuatan itu untuk mengungguli lawan mereka.

Memang, sebuah hal lumrah kalau para karakter ini bertarung dengan menggunakan pukulan tangan mereka. Tapi, di sejumlah kasus, ada yang memilih menggunakan kaki mereka. Tentu saja, mereka punya pertimbangan, dari sisi praktis hingga untuk menjaga “kesucian” tangannya.

Di One Piece, ada sejumlah karakter yang mengandalkan keterampilan dan kekuatan kaki mereka saat bertarung. Mereka dikenal dengan tendangan yang kuat di serial ini. Siapa saja karakter One Piece yang punya tendangan terkuat? Berikut ulasannya!



6. Don Sai





Foto: One Piece Wiki – Fandom

Awalnya, Sai merupakan salah satu petarung di Colosseum. Di busur cerita Dressrosa, dia menjadi sekutu Luffy untuk mengalahkan Doflamingo. Dalam pertarungannya dengan eksekutif keluarga Donquixote, Lao ‘G’, Sai berhasil membangkitkan kekuatan berupa tendangan super kuat.

Semenjak saat itu juga, dia diangkat menjadi pemimpin Happo Navy menggantikan Don Chinjao. Di akhir busur cerita Dressrosa, dia menjadi kembali menjadi sekutu Luffy. Dia menjadi bagian Armada Besar Perompak Topi Jerami.

5. Kizaru



Baca Juga: Asap Land

Sebagai seorang Laksamana, kekuatan Kizaru berada di atas rata-rata dan menjadi salah satu karakter terkuat di One Piece. Dia adalah pemakan Buah Iblis Pika Pika no Mi. Berkat buah ini, dia bisa menghadirkan serangan yang sangat cepat seperti kilatan cahaya.

Di busur Pulau Sabaody atau sebelum timeskip, Kizaru bisa dengan mudah membantai beberapa Supernova seperti Urouge, Hawkins, dan Drake. Kizaru melumpuhkan mereka dengan tendangan secepat kilat. Serangan ini tentu tidak diduga musuhnya.

4. Marco



Foto: CBR

Marco merupakan salah satu kapten divisi pertama Perompak Shirohige. Jika melihat kemampuan bertarungnya, dia mungkin hampir mendekati bahkan sejajar dengan level Laksamana Angkatan Laut. Marco bisa dipertimbangkan sebagai salah satu karakter terkuat di serial ini.

Di busur cerita Marineford, Marco terlihat beberapa kali mampu menahan serangan Kizaru dan Aokiji. Bahkan bisa membalikannya sesekali. Selain itu, Marco juga muncul di Wano. Dia membantu Akazaya 9 menghadapi Kaido dan Orochi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More