6 Buah Iblis Misterius yang Belum Diperkenalkan di One Piece

Jum'at, 17 Juni 2022 - 13:38 WIB
3. Teleportasi



Foto: Fiction Horizon

Kekuatan untuk bisa dengan cepat mencapai tempat tertentu tidak bisa disepelekan. Buah Ibllis apa pun yang bisa memberikan kekuatan seperti itu jelas sangatlah kuat. Kalau Buah Iblis seperti itu memang ada, maka jelas itu adalah Buah Iblis tipe Paramecia.

Buah Iblis ini dikabarkan dipunyai Shanks. Dalam sejumlah kesempatan, Shanks muncul secara misterius di lokasi berbeda. Selama busur cerita Marineford, Shanks berhasil menghadang Kaido dan mencegah mereka masuk Marineford. Kemudian, dia berhasil muncul di Marineford dan menghentikan perang. Kemudian, Shanks terlihat di Mary Geoise, yang terbatas bagi hampir tiap orang.

2. Zoan mitos Gryphon



Foto: CBR

Griffin atau Gryphon adalah karakter mistis yang sangat populer. Namanya telah muncul di berbagai mitologi, termasuk Yunani, Roma, dan banyak budanya Asia tengah. Griffin biasanya diasosiasikan dengan menjaga harta karun. Selama bertahun-tahun, griffin telah menjadi simbol kekuatan ilahi. Griffin biasanya digambark dengan kepala dan tangan elang, dengan kaki, ekor, dan tubuh singa.

Pedang Shanks bernama Gryphon, yang kadang merupakan sebutan bagi griffin. Sementara Shanks dianggap tidak makan Buah Iblis, ada kemungkinan kalau pedangnya yang makan Buah Iblis itu. Ini tidak mustahil karena ada sejumlah objek tak bergerak yang punya kekuatan Buah Iblis. Kalau Oda benar-benar pergi ke rute ini, maka ini akan mempertahankan kanon kalau Shanks tidak punya Buah Iblis.



1. Buah Iblis tipe Logia berbasis tanaman



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Buah Iblis di One Piece utamanya berbasis hewan. Sepanjang busur cerita Wano, penggemar melihat banyak Buah Iblis tipe Zoan. Buah Iblis ini tidak hanya terbatas pada hewan yang saat ini masih eksis. Tapi, juga ada sejumlah makhluk kuno seperti dinosaurus dan bahkan hewan mistis seperti naga, phoenix, dan bahkan Dewa.

Tidak diragukan lagi kalau seluruh Buah Iblis tipe Zoan ini mengagumkan. Tapi, tidak dimungkiri kalau Oda memang menambahkan Buah Iblis berbasis tanaman, maka itu akan jadi sangat unik. Buah Iblis itu mungkin adalah tipe Logia yang membuat penggunanya bisa menumbuhkan bagian berbeda dari sebuah tanaman. Itu mungkin bisa sama seperti Mokuton di Naruto. Setelah chapter terbaru, ada kemungkinan kuat kalau Laksamana Ryokugyu mungkin punya Buah Iblis ini.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More