6 Karakter Anime Pengguna Api Biru yang Paling Kuat

Kamis, 16 Juni 2022 - 21:21 WIB
Foto: CBR

Rei Ogami adalah anggota Code:Breaker, sebuah organisasi yang bertugas memberantas manusia yang tidak berguna. Setiap anggota kelompok ini memiliki kemampuan khusus. Awalnya, Rei menempati posisi Code:06

Sekarang, dia sudah mencapai level Code:01. Rei sangat ahli dalam berpedang. Tak sampai disitu, dia juga belajar mengendalikan api azure, sebuah api berwarna biru dengan kekuatan penghancur.

2. Marco — One Piece



Foto: OtakusNotes

Marco merupakan komandan divisi satu Perompak Shirohige. Setelah kematian Edward Newgate dan bubarnya perompak Shirohige, dia beralih menjadi seorang dokter di desa Sphinx. Marco adalah pemakan Buah Iblis Zoan Tori Tori ni Mi, Model: Phoenix. Kekuatannya ini membuatnya berubah menjadi wujud burung Phoenix yang diselimuti api biru.

Api biru ini memiliki sifat penyembuhan langsung kepada penggunanya. Jadi, ketika Fushisco Marco terluka karena sebuah serangan, dalam hitungan detik saja api biru tersebut akan menyembuhkannya. Hal ini pernah ditampilkan saat Marco bertarung dengan Kizaru di busur cerita Marineford. Tak sampai disitu, kekuatan api birunya juga bisa mengobati orang lain.



1. Rin Okumura — Blue Exorcist



Foto: Amatrieuros

Awalnya, Rin adalah siswa SMA biasa. Sejak kecil, dia dirawat oleh seorang Romo di panti asuhan. Waktu berlalu, Rin akhirnya tahu kalau dia anak Setan. Ayahnya adalah sang Raja Iblis, tapi, ibunya adalah manusia. Rin juga punya sudara kembar bernama Yukio.

Sebagai anak Setan, Rin mewarisi kemampuan api biru milik ayahnya. Dia biasa menggunakannya melalui pedang pemburu iblis bernama Kurikara. Pada awalnya, dia kesulitan untuk mengendalikan api biru ini karena kekuatannya disegel. Namun, dengan terus berlatih, akhirnya Rin bisa mengalirkan api ini ke seluruh tubuh dan pedangnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More