7 Karakter Cowok Anime Ini Sangat Suka Bersih-bersih

Kamis, 16 Juni 2022 - 06:35 WIB
4. Tatsu — The Way of the Househusband



Foto: Anime Corner

Anime ini mengisahkan tentang mantan pemimpin Yakuza yang dikenal sebagai Naga Abadi, Tatsu. Sejak meninggalkan hari-hari kriminalnya, Tatsu menjadi bapak rumah tangga. Ini artinya dia memasak, bersih-bersih, belanja, dan beres-beres rumah sementara istrinya, Miku, bekerja di sebuah kantor.

Tidak peduli bagaimana penampakannya, Tatsu selalu menemukan cara untuk melakukan apa saja di rumah. Dia belajar memasak atau mencari toko dengan diskon terbaik. Dia akan menemukan cara menggunakan pisau dapur atau membersihkan rumah mereka.

3. Ryuuji Takasu — Toradora!



Foto: Toradora Wik – Fandom

Ryuuji dikenal atas matanya yang mengintimadasi dan sering dikira berandalan. Tapi, Ryuuji sebenarnya lebih suka beres-beres rumah ketimbang bikin onar di jalanan. Karena ibunya bekerja sampai larut malam, Ryuuji jadi mandiri. Dia bisa memasak, beres-beres rumah, dan mengurusi dirinya sendiri.

Ketika kali pertama masuk apartemen Taiga, dia tidak tahan. Ryuuji membersihkan semuanya dari lantai sampai wastafel yang mampet. Di sepanjang serial ini, Ryuuji terus mengurusi Taiga dan bersih-bersih. Dia juga suka ketika harus bersih-bersih di sekolah. Dia terutama sangat suka membersihkan kamar mandi.

2. Kai Chisaki — My Hero Academia



Foto: Pinterest

Keyakinan Kai adalah alasan mengapa dia menjadi penjahat. Dia juga misofobia. Dia sering mengatakan kalau dunia itu tidak bersih dan kotor. Dia pun percaya pada teori yang mengatakan kalau tikus adalah penyebab fenomena Quirk dan Quirk adalah plak terhadap manusia.

Kai adalah seorang gemofobia. Fobianya ini sangat parah sampai dia bisa bernanah kalau ada sesuatu yang tidak bersih menyentuh dia atau pakaiannya. Karena fobia dan keyakinannya tentang Quirk itu, dia menekankan agar semuanya harus disanitasi—termasuk manusia yang harus disembuhkan dari Quirk mereka.



1. Levi Ackerman — Attack on Titan



Foto: CBR

Levi adalah Kapten Skuad Unit Khusus di Pasukan Pengintai. Dia sering dilihat sebagai sosok yang tidak bisa didekati dan dingin. Tapi, di medan laga, dia adalah yang terbaik. Levi bahkan menyandang titel sebagai Prajurit Manusia Terkuat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More