6 Karakter Anime Paling Sombong Ini Suka Bikin Kesal

Rabu, 15 Juni 2022 - 23:23 WIB
3. Motoyasu Kitamura — The Rising of the Shield Hero



Foto: Aniplus Asia

Pendekar Tombak, Motoyasu, sudah sombong saat kali pertama tiba di Melromarc. Tidak hanya dia, tapi juga Pendekar Panah dan Pedang. Mereka bertindak seolah mereka melakukan sesuatu yang sangat besar untuk orang yang memanggil mereka dan merasa tidak bisa melakukan hal salah.

Tapi, Motoyasu adalah yang terburuk di antara mereka. Dia dengan mudah dimanipulasi Malty, yang senang mendayai egonya. Yakin kalau dia lebih tinggi dari Naofumi Iwatani, Motoyasu berkali-kalli menantangnya. Tapi, dia selalu kalah meski sudah curang.

2. Shun Kaidou — The Disastrous Life of Saiki K.



Foto: YouTube

Sejumlah karakter di anime sombong karena memang punya hal yang dibanggakan. Tapi, tidak dengan yang satu ini. Shun sombong demi kepuasan dirinya sendiri. Dia tidak pintar, tidak kuat ataupun punya kekuatan super.

Namun kebiasaan chuunibyou-nya ini yang membuatnya seakan memiliki kekuatan super dan menyombongkan diri di depan kelas. Shou selalu percaya diri dengan apa yang dilakukannya meski itu tidak masuk akal. Namun, karena sombong, dia malah jadi lucu.



1. Katsuki Bakugou — My Hero Academia



Foto: MHA Merch

Daftar karakter anime paling sombong tidak akan lengkap tanpa Katsuki Bagukou di dalamnya. Karakter ini sudah terlihat luar biasa arogan sejak kecil. Di sepanjang serial ini, Bakugou dikenal dengan kata-kata kasarnya dan tak segan mengejek Izuku Midoriya, yang ironisnya, adalah temannya di masa kecil.

Awalnya, dia selalu menganggap kalau dirinya adalah calon pahlawan terkuat. Tapi, setelah masuk SMA UA dan bertemu banyak orang dengan Quirk yang hebat, dia langsung introspeksi dan berlatih untuk menjadi yang terbaik. Meski sombong dan arogan, Bakugou justru menjadi salah satu karakter dengan pembangunan yang bagus.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More