7 Karakter Serial One Piece yang Mati dengan Tersenyum

Minggu, 12 Juni 2022 - 21:21 WIB
4. Kozuki Oden



Foto: ComicBook.com

Kisah kematian heroik Kozuki Oden diceritakan di busur Wano. Sebelum mati, dia sempat dieksekusi dengan cara direbus. Tapi, Oden adalah orang yang pantang takut. Dia pun dengan gagah berani masuk air mendidih. Namun, ternyata, dia tidak mati.

Orochi pun tidak menyerah. Dia kemudian menembak kepala Oden. Oden mengembuskan napas terakhirnya dengan senyum tersungging di bibirnya. Dia sepertinya lega karena tahu perjuangannya tidak sia-sia.

3. Donquixote Rosinante



Foto: IMDb

Adik perompak Donquixote Doflamingo ini adalah mata-mata angkatan laut yang ditugasi untuk memata-matai kakaknya itu. Namun, tragis. Nasibnya berakhir di tangan Doflamingo setelah ketahuan membocorkan informasi tentang kakaknya itu kepada Angkatan Laut.

Namun, sebelum meregang nyawa, Rosinante berusaha menyelamatkan Trafalgar D Law. Dengan sisa tenaganya, Rosinante menggunakan kekuatan Nagi Nagi no Mi untuk membebaskan Law. Begitu Law bisa lolos, Rosinante pun mengembuskan napas terakhirnya dengan tersenyum.

2. Gol D Roger



Foto: YouTube

Gol D Roger adalah perompak legendaris di One Piece. Dia pernah menjadi Raja Perompak dan diburu Pemerintah Dunia. Kematian ikoniknya selalu jadi motivasi bagi para perompak.

Roger sadar kalaui umurnya sudah tidak akan lama. Makanya, dia pun menyerah kepada Angkatan Laut. Sebelum dieksekusi, dia mengatakan kalau harta karun One Piece itu memang benar ada. Dia kemudian meregang nyawa dengan senyum tersungging di wajahnya.



1. Portgas D Ace



Foto: Otaku Orbit

Kematian Ace adalah yang paling tragis di serial ini. Ace meregang nyawa karena ingin melindungi orang yang paling dia sayangi, yaitu adiknya, Monkey D Luffy. Aksi Ace untuk menyelamatkan Luffy itu memang heroik.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More