Bukan Pernapasan Matahari, Ini Kekuatan Terbesar Tanjiro di Kimetsu no Yaiba

Minggu, 12 Juni 2022 - 19:38 WIB


Foto: CBR

Penciuman Tanjiro mungkin tidak semewah atau sekuat Pernapasan Matahari atau Tanda Pembasmi Iblisnya. Tapi, itu adalah kemampuan terhebatnya. Salah satu kerugian terbesar teknik Pernapasan dan Tanda Pembasmi Iblis adalah keduanya bisa menguras staminanya. Tanjiro hanya bisa mempertahankan kemampuan itu hanya dalam waktu singkat sebelum dia benar-benar terkuras. Tapi, indera penciumannya tidak terpengaruh stamina ini atau menyebabkan efek samping lain.

Kemampuan Tanjiro untuk merasakan utas pembukanya telah menjadi faktor penentu di sebagian besar pertarungannya. Tanpa kemampuan ini, dia akan jadi mangsa salah satu iblis yang dihadapinya. Bisa mendeteksi utas pembuka adalah satu-satunya alasan mengapa Sakonji mengizinkan Tanjiro ambil bagian dalam Seleksi Akhir dan menjadi Pembasmi Iblis. Indera penciuman luar biasanya adalah keterampilannya yang paling berguna.

Karena Tanjiro bisa mencium niat sejati seseorang, dia selalu mempercayai orang yang tepat. Meskipun Zenitsu pengecut dan Inosuke agresif, Tanjiro tahu kalau mereka adalah orang yang baik. Kebaikan Tanjiro tidak pernah dimanfaatkan karena dia tahu orang-orang berusaha memanfaatkan dia. Akibatnya, indera penciuman Tanjiro membuatnya bisa mempercayai sekutu dan mendeteksi semua bahaya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More