7 Karakter Anime dengan Fan Terbanyak Sepanjang Masa

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:11 WIB
4. Levi Ackerman — Attack on Titan (32.302)



Foto: Playbuzz

Levi adalah salah satu karakter terkuat di serial Attack on Titan. Setelah bertemu Erwin, dia bergabung bersama pasukan pengintai dan membasmi para raksasa. Dalam sifatnya, sebenarnya dia pendiam dan jarang menunjukan emosinya. Namun, dia cenderung blak-blakan saat berbicara.

Sejak awal kemunculannya, Levi sudah menarik hati penonton. Kerap disebut sebagai maniak kebersihan, kemampuannya tentu tak perlu diragukan lagi. Dia bisa dengan mudah membantai sekumpulan Titan seorang diri. Makanya, dia kemudian dijuluki Prajurit Manusia Terkuat. Sikap dingin, blak-blakan, dan wajah Levi yang selalu cemberut justru disukai penggemar. Tak heran, dia malah lebih populer ketimbang protagonis serial ini, Eren Jaeger.

3. Edward Elric — Fullmetal Alchemist (33.792)



Foto: Fullmetal Alchemist Database Wiki – Fandom

Edward merupakan alkemis negara termuda yang pernah diakui Ametris. Demi membangkitkan ibunya, dia bersama adiknya melakukan alkimia terlarang. Akibatnya, dia harus kehilangan kaki kirinya, sedangkan adiknya kehilangan seluruh tubuhnya. Tak hanya kaki, dia juga harus merelakan tangannya untuk mendapatkan jiwa Alphonse.

Edward adalah salah satu protagonis paling populer di jagat anime. Meski bersumbu pendek, banyak orang yang suka pada karakter ini. Di Anime Planet, Edward punya sekitar 33.792 penggemar yang menjadikannya karakter favorit.

2. Kakashi Hatake — Naruto (40.613)



Foto: ComicBook.com

Kakashi merupakan salah satu karakter yang cukup populer di serial Naruto. Dia mewarisi mata sharingan yang diberikan Obito saat masih berada di Tim Minato. Setelahnya, dia bisa menggunakan Sharingan untuk meniru jurus orang lain, makanya dia dijuluki Ninja Peniru.

Setelah perang dunia shinobi keempat, dia diangkat menjadi Hokage keenam menggantikan Tsunade yang pensiun. Kakashi adalah salah satu karakter di serial ini yang cukup populer. Bahkan, di sejumlah polling, nama Kakashi bisa melampaui nama protagonis serial ini, Naruto Uzumaki. Daftar Anime Planet ini adalah salah satunya.



1. L Lawliet — Death Note (47.630)



Foto: Otakukart

L adalah karakter yang brilian. Dia memiliki banyak sisi menarik yang tidak dipunyai karakter lainnya di Death Note. Salah satunya adalah kebiasaan duduknya yang cukup terkenal. Meskipun terlihat sangat pendiam, tapi L adalah seorang detektif kelas dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More