7 Anime dengan Kisah Eksperimen Manusia yang Mengerikan

Minggu, 05 Juni 2022 - 10:30 WIB
Selain itu, dia juga pernah mendiami panti asuhan Kinderheim 511. Berbeda dengan panti asuhan lain, tempat ini justru dijadikan bahan eksperimen psikologi terhadap anak-anak penghuninya. Hasilnya, mereka pikiran mereka telah rusak dan memiliki pandangan berbeda dengan orang lain.

5. The Promised Neverland



Tiga anak bernama Norman, Emma, dan Ray tinggal di sebuah panti asuhan bernama Grace Field House. Sekilas, tempat ini memberikan perhatian penuh dan kasih sayang kepada anak-anak. Namun, ternyata ada hal terselubung di baliknya. Layaknya sebuah peternakan, anak-anak di panti asuhan ini dirawat dengan baik agar bisa menjadi manusia yang berkualitas.

Namun, setelahnya mereka akan menjadi makanan untuk iblis. Grace Field House berdalih bahwa anak-anak ini akan dititipkan ke orang tua asuh saat berusia 12 tahun. Padahal faktanya mereka hanya objek eksperimen untuk menjadi santapan iblis.

6. Cyborg 009



Serial ini berkisah tentang eksperimen manusia yang diubah menjadi cyborg. Singkat cerita, sebuah organisasi rahasia bernama Black Ghost menculik dan membunuh 9 orang. Black Ghost memiliki banyak ilmuwan jenius, salah satunya bernama dr. Gilmore.

Dengan kejeniusannya, mereka bisa mengubah 9 orang sudah mati tadi sebagai Cyborg yang memiliki kemampuan luar biasa. Pada awalnya, Black Ghost akan menggunakan mereka untuk tujuan jahatnya. Namun, dr. Gilmore justru berkhianat dan membawa kabur 9 cyborg ciptaannya. Sejak saat itu juga, mereka berbalik arah untuk memerangi kejahatan di dunia.



7. Attack on Titan



Serial ini awalnya adalah tentang monster fantasi yang ditakuti manusia. Tapi, ternyata, ada manusia yang bisa berubah menjadi Titan. Di twist lain, terungkap kalau seluruh Titan itu dulunya adalah manusia. Titan berasal dari ras manusia bernama Subyek Ymir.

Nama Subyek Ymir berasal dari Ymir Fritz, Titan pertama. Dia mendapatkan kekuatan menjadi Titan dengan melebur dengan sebuah anomali yang dikenal seabgai “sumber seluruh materi hidup.” Subyek itu kemudian menjadi Titan setelah disuntik cairan tulang belakang Titan. Sayang, hanya Sembilan Titan yang bisa mendapatkan kembali bentuk manusia mereka dan bisa mengendalikan kekuatan mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More