7 Karakter Anime Cewek Dandere yang Suka Bikin Gemas

Kamis, 02 Juni 2022 - 22:22 WIB
5. Ami Mizuno — Sailor Moon



Sebelum bertemu Usagi dan lainnya, Ami Mizuno adalah gadis pemalu dan tidak mudah berteman. Dia lebih suka menyendiri untuk belajar ataupun membaca buku. Hal itu sering disalahpahami oleh teman-temannya dan menganggap Ami sombong.

Padahal, faktanya tidak demikian. Dia adalah tipe teman yang setia dan akan membantu kapanpun dibutuhkan. Ami juga sering dianggap sebagai anggota Sailor Moon yang paling cerdas dibanding lainnya.

6. Shiori Shiomiya — The World God Only Knows



Secara penampilan, Shiori digambarkan layaknya gadis SMA yang cantik dan imut. Dia adalah seorang kutu buku akut. Suatu ketika, Keima Katsuragi menghina bukunya, lantas Shiori pun langsung membela mati-matian.

Namun, di balik itu dia adalah sosok pendiam dan suka malu-malu. Shiori kesulitan untuk berbicara sehingga jarang melakukannya. Ketika mencoba berbicara dengan orang lain, dia bingung tentang apa yang harus diucapkan.



7. Tsukimi Kurashita — Princess Jellyfish



Tsukimi adalah seorang otaku. Uniknya, dia memiliki obsesi terhadap ubur-ubur. Tsukimi kerap disebut sebagai karakter dandere yang paling normal atau realistis di kehidupan nyata.

Selain takut bersosialisasi, dia juga selalu menganggap dirinya jelek dan tidak menarik. Padahal, cukup banyak lawan jenis yang menaruh perhatian padanya. Hanya, dia tidak bisa melihat dirinya sendiri seperti yang dilakukan orang lain.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More