6 Karakter Anime Bertubuh Pendek Terkuat dan Paling Populer

Rabu, 01 Juni 2022 - 10:10 WIB
Krillin sangat insecure dengan tinggi badannya. Dia juga sering dirundung karena perawakannya yang mungil. Tapi, setelah berlatih bersama Goku di bawah arahan Jin Kura-Kura, dia jadi cukup kuat untuk melawan para pem-bully-nya dengan tangan kosong. Jadi, biar pendek, jangan coba-coba cari perkara dengan Krillin!

2. Edward Elric — Fullmetal Alchemist (141 cm)



Sebagai karakter utama, Edward memiliki tinggi tubuh yang relatif pendek. Namun, jangan salah paham. Di balik penampilannya ini, dia adalah seorang yang memiliki kekuatan luar biasa.

Salah satu kekuatannya adalah dapat menggunakan alkimia tanpa lingkaran transmutasi. Selain itu, dia juga bisa mengubah lengan automail miliknya menjadi sebuah pedang. Tapi, jangan pernah menyebut Edward pendek atau cebol! Dia akan langsung mengamuk.



1. Toshiro Hitsugaya — Bleach (136 cm)



Hitsugaya adalah kapten divisi 10 di Gotei 13. Dia menjadi shinigami termuda yang mencapai pangkat kapten. Meskipun secara fisik terlihat pendek, namun sebenarnya dia memiliki kepribadian yang dewasa dan serius.

Hitsugaya merupakan salah satu petarung terkuat di serial Bleach. Selain ahli dalam taktik atau strategi, dia juga menguasai ilmu berpedang dengan baik. Tak sampai disitu, Hitsugaya juga sangat mahir menggunakan kido tingkat tinggi tanpa mantra serta cukup mahir dalam menggunakan shunpo.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More