6 Karakter Pemburu Hadiah yang Paling Ikonik di Anime

Senin, 30 Mei 2022 - 19:19 WIB
Setiap anggota grup itu punya sejarah masing-masing, tapi Spike punya salah satu yang paling dramatis dan mengejutkan. Sejarah itu kini kembali dan menghantuinya. Bakat Spike sebagai pemburu hadiah muncul ketika dia masih menjadi anggota Sindikat Kejahatan Naga Merah. Awalnya, dia merasa bisa keluar setelah memalsukan kematiannya. Tapi pekerjaan yang dia lakukan yaitu mengejar dan menangkap penjahat di seluruh galaksi tidak cukup membersihkan jejaknya. Vicious akhirnya bisa menangkapnya.

2. Rebecca Lee (Revy) — Black Lagoon



Selain Revy, dia juga dikenal sebagai "Dua Tangan" karena dia bisa memegang dua pistol atau senjata besar yang harus dioperasikan dengan dua tangan. Dia adalah seorang nihilis keras kepala. Ini bisa menjelaskan sedikit tentang motivasinya untuk menjadi pemburu hadiah.

Ada sejumlah karakter menarik di serial ini. Semuanya mewakili semacam elemen kriminal. Tapi, Revy menonjol karena sikapnya yang kasar, blak-blakan, dan tidak sopan. Dia adalah yang paling agresif di antara anggota dan pemimpin Black Lagoon.



1. Jigo — Princess Mononoke



Jigo adalah pemburu hadiah yang tidak konvensional tapi salah satu yang paling kejam dan mahir. Ini karena Jigo bukan hanya seorang pemburu hadiah. Dia juga seorang mata-mata, pembunuh, dan pencari jejak. Pemberi hadiahnya di film ini adalah yang paling ambisius, Kaisar. Sang Kaisar mengirim Biarawan itu untuk membunuh seorang dewa dan menangkap kepalanya. Sebuah perintah dari atas dan sepertinya Jigo tidak menganggapnya aneh.

Jigo adalah salah satu antagonis di cerita ini. Tapi, awalnya, dia tampak seperti seorang sekutu bagi Ashitaka. Jigo membantunya ketika cowok itu punya emas untuk dijadikan alat pembayaran. Ketika dia muncul lagi, dia ada di Irontown, mengungkapkan lagi detil buruannya kepada Lady Eboshi. Dari situ, jelaslah apa pekerjaannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More