7 Trio Terbaik di Anime dengan Karakter Anggota Terkuat

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:40 WIB
Tanjiro adalah seorang pekerja keras dan tidak pernah takut. Zenitsu adalah penakut yang merasa dirinya tampan. Sementara Inosuke sangat liar dan aneh, dia menganggap Tanjiro dan Zenitsu adalah pesaing yang harus dia kalahkan. Meski begitu, ketika misi memanggil, ketiga bisa sangat kompak. Mereka akan bekerja sama untuk mengalahkan iblis sekuat apa pun mereka.

3. Eren, Mikasa, dan Armin — Attack on Titan



Mikasa menjadi orang terakhir yang bergabung dengan Eren dan Armin. Ketiganya telah bersama sejak mereka masih kecil dan selalu kompak. Bahkan, setelah Eren memutuskan masuk Pasukan Pengintai selepas kematian ibunya, Mikasa dan Armin mengikuti jejaknya.

Trio ini kemudian menjadi fondasi utama di serial ini. Trio ini melengkapi dan mengisi kekurangan satu sama lain. Eren dikenal dengan tekad yang kuat, Mikasa dengan fisik dan kemampuan tarungnya, dan Armin dikenal engan otaknya yang cerdas. Ketiganya juga selalu mendukung dan melindungi satu sama lain. Persahabatan mereka di uji di akhir serial ini.

2. Luffy, Zoro, dan Sanji — One Piece



Ketiga karakter ini punya julukan khusus di antara kru Topi Jerami: Trio Monster. Baik Luffy, Zoro, dan Sanji dikenal sebagai yang terkuat di antara kru lainnya di perompak tersebut. Meski begitu, ketiganya sering tidak akur, terutama Sanji dan Zoro. Keduanya sering kali bertengkar. Namun, sikap keras Zoro terhadap semua orang, termasuk Luffy, juga tidak membantu.

Meski begitu, ketika berada di medan pertempuran, ceritanya akan berbeda. Ketiganya sangat kompak dan bisa saling melindungi satu sama lain. Luffy mungkin karakter terkuat di antara mereka. Tapi, dia tetap membutuhkan uluran tangan Zoro dan Sanji ketika menghadapi musuh yang tak bisa disepelekan.



1. Naruto, Sasuke, dan Sakura — Naruto



Trio legendaris dari Naruto ini juga merupakan trio paling populer dan ikonik di sejarah anime. Naruto, Sasuke, dan Sakura dipertemukan ketika mereka masuk Akademi Ninja dan menjadi bagian Tim 7 yang dipimpin Kakashi Hatake. Ketiga orang tersebut punya karakter yang saling bertentangan satu sama lain.

Ini terutama antara Naruto dan Sasuke. Naruto adalah sosok yang ceroboh, tapi pantang menyerah. Sementara, Sasuke dingin dan selalu serius. Sakura adalah anak yang ceria. Sepanjang perjalanan, tim ini harus menemukan cara untuk bisa bekerja sama. Terlebih karena Naruto selalu menganggap Sasuke sebagai pesaingnya. Trio ini sempat pecah ketika Sasuke membelot dan digantikan Sai. Tapi, Naruto kemudian menjadi penyelamatnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More