7 Anime Action-Comedy Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:35 WIB
Serial ini dikenal karena mencampurkan komedi action, kekonyolan berlebihan dan adegan pertarungan konyol. Semacam komentar terhadap status sosial dan kehidupan sekolah, serial ini sudah liar sejak awal hingga akhir. Serial ini memanfaatkan kecerdasan karakternya untuk komedi terbaik dari semua anime action.

3. Samurai Champloo



Dua orang samurai pengelana, Mugen dan Jin, menghadapi eksekusi setelah terlibat perkelahian dengan putra gubernur. Perkelahian itu menyebabkan sebuah restoran terbakar. Fuu, yang bekerja di restoran itu, ingin menyelamatkan Mugen dan Jin dari eksekusi. Namun, itu tidak gratis. Fuu ingin menyelamatkan Mugen dan Jin dengan harapan mereka akan membantunya menemukan ayahnya, Samurai yang Berbau seperti Bunga Matahari. Mugen dan Jin mengatakan, bunga matahari tidak berbau. Tapi, mereka tetap sepakat membantunya.

Anime ini adalah buah karya Shinichiro Watanabe, yang kondang dengan Cowboy Bebop. Dia adalah master genre dan tone. Semua anime-nya mencampurkan pengaruh berbeda menjadi sesuaatu yang kohesif dan khusus. Watanabe mencampurkan samurai dan hip hop di anime ini. Karakter di anime ini bisa menghunus pedang dengan baik satu menit dan kemudian menenggelamkan mukanya di atas makanan di menit berikutnya.

2. One Punch Man



Saitama, seorang pegawai kantoran biasa, ingin menjadi pahlawan setelah berhadapan dengan monster. Dia menghabiskan waktu selama 3 tahun untuk melatih fisiknya. Setiap hari, dia melakukan 100 kali push up, 100 kali sit up, 100 squat, dan lari sejauh 10 km. Hasil dari latihan berat ini, Saitama menjadi orang terkuat di dunia. Akibat latihan itu, seluruh rambut Saitama bahkan rontok. Saat bertarung, Saitama hanya butuh satu pukulan untuk mengalahkan musuhnya. Lama-lama, Saitama pun jadi bosan. Dia pun bertekad untuk mencari lawan yang sepadan.

Anime ini adalah dekonstruksi superhero kocak dan genre shounen tidak akan ada tanpa audiens tumbuh bersama genre action populer itu. Anime ini menampilkan pertarungan yang tidak bisa dipercaya dengan animasi yang mengejutkan. Keputusasaan Saitama terhadap caranya mengalahkan musuh ini kocak. Tapi, pahlawan lain di serial ini juga menghibur.



1. Gintama



Alien bernama Amanto berkelana ke galaksi untuk menemukan bumi sebagai mangsa berikutnya. Amanto bisa menggulingkan pemerintah Jepang dan menahbiskan diri mereka sebagai penguasa pemerintahan Bakufu. Sekitar 20 tahun kemudian, Gintoki Sakata bertemu Shinpachi Shimura, seorang remaja yang mewarisi sebuah dojo dari ayahnya. Bersama Kagura dan anjing bernama Sadaharu, mereka melakukan petualangan kocak untuk melakukan pekerjaan aneh, bertemu orang aneh, dan bertahan hidup di bawah pemerintahan Amanto.

Dengan lebih dari 350 episode, anime ini harus ada di daftar tonton mereka yang suka komedi dan action. Anime ini dengan tepat memadukan action dan komedi menjadi tontonan absurd yang menghibur. Anime ini tidak takut untuk membuat parodi serial lain dengan cara yang kocak.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More