10 Iblis Terburuk di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:18 WIB
2. Iblis Rawa



Kemampuan Iblis Rawa memecah dirinya menjadi tiga bagian dan menciptakan dimensi rawa kecil memberikan harapan palsu untuk menjadi salah satu pertarungan terbaik di season 1. Meski punya potensi, Iblis Rawa tidak punya kekuatan di luar rawanya. Di situlah kegagalannya.

Satu-satunya keunggulan yang dia punya adalah kemampuan berteleportasi dari area berbeda dengan rawanya. Ini membuatnya bisa melakukan serangan diam-diam. Tapi, meskipun punya kemampuan ini, dia tidak berguna kecuali dia bisa memaksa musuhnya masuk rawanya.



1. Iblis Lidah



Iblis Lidah adalah karakter minor. Dia merupakan satu dari tiga iblis yang menghuni Rumah Tsuzumi. Dia digambarkan sebagai iblis biasa, tidak pintar, dan kelaparan. Satu-satunya kemampuan nyatanya adalah lidahnya yang bergerak cepat dan mirip kadal.

Iblis Lidah tidak punya kemampuan nyata. Dia tidak bisa bertahan melawan iblis lain yang diperkenalkan di serial ini. Satu-satunya manfaat karakter ini adalah memperlihatkan bagaimana teknik Pernapasan Petir Zenitsu saat dia tertidur karena ketakutan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More