10 Iblis Terburuk di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:18 WIB
7. Yahaba



Yahaba adalah pasangan Susamaru. Dia membantunya mengendalikan pendaratan bola Temari dengan menggunakan kemampuannya untuk menyulap panah vektor. Yahaba menghabiskan sebagian besar waktu tarungnya di sebuah pohon sampai dia dipaksa bertarung oleh Nezuko.

Kemampuan ini sepertinya terlihat berguna. Kemampuan itu terbukti menjengkelkan lawannya sebagai metode mencegah mereka mendaratkan serangan. Bahkan, Yahaba yang berusaha menggunakan panah vektornya sebagai manuver serang memperlihatkan kekurangan kemampuan tarungnya. Karena gerakannya hanya membantu lawannya.

6. Susamaru



Secara fisik, Susamaru adalah iblis yang kuat, dengan kekuatannya melempar bola Temari-nya dengan kecepatan maut. Susamaru tidak punya bentuk kemampuan strategis saat bertarung. Dia membiarkan sikap haus darah dan kekanak-kanakannya menguasai dirinya. Dia meninggalkan semua urusan perencanaan kepada pasangannya, Yahaba.

Sendirian, Susamaru adalah lawan yang mudah. Tapi, dengan bantuan Yahaba, bola Temari menjadi sebuah gangguan. Tanpa bantuan Yahaba, Susamaru hanya akan menjadi anak yang bermain lempar bola dengan teman-temannya.

5. Kyogai



Kyogai pernah memegang julukan Iblis Bawah 6 di 12 Kizuki. Tapi, dia kemudian dipecat karena dianggap terlalu lemah. Kyogai menyadari kalau dia punya batasan kekuatan dengan memakan manusia biasa dan menempatkan dirinya di misi menangkap manusia yang punya tipe darah istimewa dengan menggunakan Drum Tsuzumi-nya.

Meskipun punya kemampuan luar biasa untuk mengendalikan sekitarnya dengan Drum Tsuzumi di tubuhnya, dia membatasi diri dengan mengurung dirinya di Rumah Tsuzumi. Dia tidak menunjukkan potensi penuhnya. Tak heran jika kemudian mantan bosnya, Muzan, tidak terkesan.

4. Iblis Tangan



Iblis Tangan adalah salah satu iblis utama pertama dengan cerita latar penting yang terlihat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Sayang, ketakutannya terhadap kematian membuatnya mengecewakan. Awalnya, Iblis Tangan diperlihatkan sebagai salah satu iblis terkuat dan paling ditakuti di Gunung Fujikasane sebelum berhadapan dengan Tanjiro.

Dengan posturnya yang besar, dia punya banyak tangan di tubuhnya, yang sempurna untuk meraih musuh dari jauh. Tapi di pertarungan singkatnya melawan Tanjiro, dia terbukti tidak lebih dari sekadar iblis menakutkan yang bahkan tubuh tangannya tidak bisa membantunya. Ketika sebagian besar iblis menggunakan kemampuan mereka menyerang, Iblis Tangan menggunakannya untuk bersembunyi.

3. Kakak Iblis Laba-Laba Rui



Keluarga Iblis Laba-Laba di Gunung Natagumo terdiri atas lima iblis di bawah kendali Iblis Bawah 5, Rui. Sebagian besar anggota keluarga ini membuktikan diri mereka berguna ketika menggunakan kekuatan murni atau kemampuan mereka untuk mengendalikan yang lain dengan benang sutra iblisnya. Tapi, kakak cewek di keluarga ini tidak menunjukkan apa pun selain ketakutan.

Dia hanya terlihat berdiri dan menonton di saat keluarganya dibantai Pembasmi Iblis. Di flashback, kakak cewek itu mengkhianati kakak cewek lain Rui di keluarga palsu itu. Kepengecutan sosok ini sudah ada di sejak awal terbentuknya keluarga palsu itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More