10 Hubungan Cinta Terlarang yang Pernah Terjadi di Anime

Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:05 WIB
Meski begitu, mereka tidak bisa bersama untuk waktu yang lama. Ciuman mereka menyebabkan kutukan itu beraksi dengan cara yang akhirnya menewaskan Mavis meski dia abadi. Tubuhnya masih punya sihir di dalamnya dan disegel di Lacrima. Mavis terus beredar sebagai Proyek Pikiran dan mengawasi Fairy Tail. Sayang, keduanya tidak pernah lagi bersama dalam kehidupan, tapi mati bersama di tangan satu sama lain.



1. Gin dan Hotaru Takegawa



Mereka sudah hancur sejak awal. Gin adalah roh yang hidup di hutan dan akan mengilang selamanya kalau dia disentuh manusia. Dia bertemu gadis kecil berusia 6 tahun bernama Hotaru dan membantunya keluar dari hutan setelah dia tersesat. Setelah itu, Hotaru terus datang ke hutan setiap musim panas dan mengunjungi Gin. Keduanya mulai jatuh cinta ketika Hotaru remaja. Meski mereka tahu, mustahil bagi mereka untuk bersatu.

Kencan pertama mereka akan menjadi yang terakhir. Karena Gin menyelamatkan seorang anak yang jatuh. Tapi, anak itu adalah manusia, bukan roh seperti yang dia kira. Sebelum menghilang, dia dan Hotaro saling berpelukan, seperti yang selalu mereka inginkan. Meski sakit, Hotaru memutuskan untuk move on dengan hidupnya sementara selalu menghargai kenangan Gin.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More