10 Hubungan Cinta Terlarang yang Pernah Terjadi di Anime

Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:05 WIB
Gennosuke dan Oboro harus memutuskan apakah mereka ingin membunuh orang yang mereka cintai demi menyelamatkan klan mereka atau melihat klan mereka saling bunuh satu sama lain. Mereka benar-benar saling mencintai satu sama lain meskipun pertunangan mereka diatur. Tapi, mereka benci karena harus memilih antara cinta mereka dan keluarga.

6. Hampir semua hubungan asmara anggota Zodiak — Fruits Basket



Karena Akito, hampir semua anggota Zodiak tidak bisa mempunyai hubungan, mau itu satu sama lain atau dengan orang yang bukan anggota mereka. Ketika Hatori meminta izin untuk bersama Kana, Akito menyerangnya dan membuta mata Hatori terluka parah. Dia berhasil meyakinkan Kana kalau itu adalah salahnya. Akito memukul Kisa ketika dia dan Hiro mengungkapkan hubungan mereka. Ini meyebabkan Hiro menjaga jarak dengannya.

Akito mendorong Rin dari jendela setelah mengetahui hubungannya dengan Haru. Rin terpaksa memutuskan Haru demi melindunginya. Ini memuat banyak dari mereka, terutama yang lebih muda, takut berpacaran karena amarah Akito. Cara terbaik untuk melindungi orang yang mereka cintai adalah menjaga jarak atau putus sama sekali.

5. Meliodas dan Elizabeth — Seven Deadly Sins



Dengan Meliodas adalah anak raja Iblis dan Elizabeth adalah Dewi di kehidupan pertamanya, hubungan mereka pun dilarang ayah Meliodas dan ibu Elizabeth. Sebagai hukuman, Elizabeth dikutuk untuk terus bereinkarnasi sebagai manusia. Dia kehilangan ingatannya setiap kali dia mati. Kalau dia ingat lagi, dia akan mati dalam waktu tiga hari.

Meliodas dikutuk dengan keabadian. Emosinya akan terkonsumi sampai dia kembali menjadi iblis haus darah. Meliodas selalu menemukan reinkarnasi Elizabeth. Cewek itu biasanya akan kembali ingat. Ini memaksa Meliodas untuk melihatnya mati lagi dan lagi. Ini terus berjalan selama sekitar 3.000 tahun sampai mereka mampu memecah kutukan itu.

4. Shiro Amada dan Aina Sahalin — Mobile Suit Gundam: The 08th MS Team



Banyak serial Gundam yang setidaknya punya satu kisah cinta yang memainkan peranan penting di dalamnya. Tapi, yang satu ini terjadi tanpa mengorbankan cerita dan adegan action hebat. Shiro dan Aina adalah pasangan kekasih lintas bintang. Keduanya bertarung melawan satu sama lain di sebuahn perang.

Aina adalah bagian dari Principality of Zeon, sementara Shiro bertarung untuk Federasi Bumi. Kedua orang itu adalah pilot terbaik dari kubu masing-masing dan memainkan peranan penting di perang. Keduanya harus membuat keputusan sulit untuk memilih hubungan mereka atau kubu mereka dalam konflik.

3. Toshihiko Momota dan Yuka Kamitsuki — Kemonozume



Kedua orang ini seharusnya menjadi musuh, tapi cinta muncul di antara keduanya. Toshihiko adalah seoran pendekar pedang yang dilatih untuk menyingkirkan shokujinki, makhluk mirip iblis yang bisa berwujud manusia. Setelah bertemu Yuka, mereka mulai berpacaran. Toshihiko akhirnya tahu kalau Yuka adalah seorang shokujinki.

Rasa cinta membuat Toshihiko menolak membunuhnya. Dia memilih meninggalkan keluarganya dan kabur bersama cewek yang dicintainya itu. Hubungan mereka punya banyak masalah karena keluarga Toshihiko mengejar mereka. Selain itu orang lain yang suka mereka pun juga berdatangan. Itu akhirnya jadi lebih rumit setelah Yuka hamil.

2. Mavis Vermillion dan Zeref Dragneel



Karena kutukan mereka, mustail bagi Mavis dan Zeref untuk bersama. Semakin mereka mencintai kehidupan, kian banyak orang yang mati di sekitar mereka. Zeref ingin menjauhkan Mavis karena dia takut kalau kutukannya akan membunuh cewek yang dia cintai itu. Tapi, Mavis akirnya jadi terkutuk seperti dia karena menggunakan Undang-Undang Fairy.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More