10 Karakter Anime yang Penampilannya Tidak Sesuai Umurnya

Selasa, 26 April 2022 - 03:03 WIB
Meskipun Tsukasa baru berusia 18 tahun, dia terlihat setidaknya 10 tahun lebih tua. Dia tampil dengan tubuh kekar, suara berat, dan keyakinan serta persona cowok tangguh. Tidak dimungkiri kalau dia akan terlihat menonjol saat sekolah karena dia dua kali lebih besar ketimbang teman-teman sekelasnya.

6. Momiji Sohma — Fruits Basket



Momiji adalah cowok yang bahagia, energik yang suka membuat orang lain tertawa dan tersenyum. Bahkan, meskipun dia punya beban pribadi karena keluarganya. Dia juga merupakan kelinci di keluarga zodiaknya. Dia adalah teman sekelas Tohru meskipun terlihat muda. Awalnya, Tohru mengira dia berusia 10 tahun.

Momiji mungkin terlihat masih muda. Tapi, aslinya, dia sudah cukup umur untuk masuk SMA. Dia juga tidak pernah tinggal kelas. Tohru mengira Momiji yang mungil itu terlihat benar-benar imut dengan seragam sekolahnya. Tapi, setelah itu, Momiji tiba-tiba terlihat sesuai umurnya.

5. Subaru Mimasaka — Shokugeki no Soma



Subaru adalah cowok muda lain di anime yang fisiknya yang kekar membuatnya jadi beberapa tahun lebih tua dari usia yang sebenarnya. Mirip seperti Drake dan Tsukasa Shishio. Alih-alihn menjadi seorang petarung atau berandalan, Subaru adalah chef yang kreatif, yang seperti Soma Yukihira, bersekolah di Akademi Totsuki.

Subaru lebih kocak dari penampilannya. Dia adalah peniru ulung yang bisa meniru gaya memasak targetnya, dan kemudian meningkatkannya di momen terakhir untuk mengalahkan chef itu di duel memasak resmi. Dia menghancurkan Takumi Aldini dengan cara itu sebelum Soma akhirnya mengakhiri amukannya.

4. Milim Nava — That Time I Got Reincarnated As A Slime



Raja iblis Milim Nava adalah karakter fantasi lain yang terlihat seperti anak SMA, padahal usianya sudah ratusan tahun. Ini umum terjadi anime. Dulunya, Milim adalah seorang putri biasa sampai dia menggunakan sihir yang membuatnya menjadi sesuatu yang benar-benar baru. Sejak saat itu, dia menjadi bagian dari dewan raja iblis.

Milim mungkin sudah tua. Tapi, dia terlihat dan bersikap seperti anak SMA yang manja, lengkap dengan kesukaannya makan permen dan makanan ringan. Rimuru memastikan memenuhi keinginannya selama dia berada di kotanya.

3. Raphtalia — The Rising of the Shield Hero



Di The Rising of the Shield Hero, Naofumi Iwatani merekrut Raphtalia sebagai anggota pertama partainya. Raphtalia adalah cewek tanuki setengah manusia. Raphtalia biasanya menghunus pedang di pertarungan sebagai dealer kerusakan #1 Naofumi. Dia melihat Naofumi sebagai sosok ayah angkat.

Awalnya, Raphtalia terlihat seperti bocah berusia 8—10 tahun. Tapi, setelah bergabung dengan partai Naofumi dan meningkat levelnya, dia cepat dewasa secara fisik dan sekarang terlihat seperti mendekati 15 atau 16 tahun. Tapi, dia masih punya sikap seperti anak-anak, jadi perilakunya kadang terlihat aneh.

2. Futaba Igarashi — My Senpai Is Annoying



ProtagonisMy Senpai Is Annoying, Futaba Igarashi, bertekad membuat dirinya menjadi sesuatu di tempat kerja barunya. Dia mau mengambil lebih banyak tanggung jawab dan berharga bagi perusahaannya. Dia melakukan pekerjaan yang bagus. Tapi, dia sering mendapatkan komentar yang menggurui, yang cukup membuatnya frustrasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More