10 Karakter Anime yang Penampilannya Tidak Sesuai Umurnya

Selasa, 26 April 2022 - 03:03 WIB
Anime dikenal suka menggambarkan karakternya yang lebih muda atau lebih tua dari penampilan mereka yang sesungguhnya. Para karakter ni sering membuat bingung. (Foto: CBR)
Karakter anime sering kali tampil tidak sesuai umurnya. Banyak di antaranya terlihat seperti anak kecil, tapi sebenarnya sudah berumur remaja. Ada juga yang terlihat seperti remaja, tapi sebenarnya sudah tua. Tapi, ada juga yang sudah tua masih terlihat seperti remaja.

Desain karakter mereka yang menampilkan fisik kekar, suara berat, kulit tanpa keriput, dan sikap mereka yang tidak sesuai umur, membuat karakter-karakter ini jadi sering disalahpahami. Makanya, tak jarang orang jadi mengira-ira sebenarnya berapa usia para karakter ini karena ketidakcocokan antara usia dan penampilan mereka. Terkadang, ini membuat peran mereka di anime itu jadi sedikit aneh.

Ada sejumlah karakter di anime yang aslinya sudah berusia ratusan tahun tapi tampak seperti remaja. Kelakuan mereka pun ada yang masih seperti anak-anak. Sama sekali tidak mencerminkan usia asli mereka. Pun, ada yang usianya masih belasan tahun tapi penampilan sudah seperti oom-oom. Jadi, siapa saja karakter yang tampil tidak sesuai umurnya? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Tsunade — Naruto





Tsunade adalah satu dari tiga Sannin, ninja legendaris yang dikenal atas kekuatan besarnya dan afinitas mereka terhadap binatang tertentu. Dari tiga orang itu, hanya Jiraiya yang benar-benar terlihat seperti umurnya. Sementara, Tsunade menggunakan ninjutsu medis untuk terlihat sekitar 20 tahun lebih tua dari umur yang sebenarnya.

Tsunade punya kecantikan wanita yang berusia akhir 20an atau awal 30an. tapi, ketika Naruto bertemu dia, Tsunade berusia sekitar 51 tahun, sama seperti Jiraiya. Naruto tahu informasi itu, jadi dia mulai menggoda Tsunade dengan memanggilnya nenek.

9. Draken — Tokyo Revengers



Sebagian karakter anime dikenali karena lebih besar, lebih tangguh dan lebih tua dari usia mereka sebenarnya. Mereka mungkin juga punya suara berat seseorang yang usianya dua kali umur mereka. Ini sepertinya terjadi pada Draken alias Ken Ryuguji. Dia adalah anggota berpangkat tinggi di geng Tokyo Manji dan sahabat Mikey.

Di anime ini, Draken duduk di kelas 1 SMP dan berusia 14 tahun. Tapi, tubuhnya yang tinggi besar, sikap cowok tangguhnya, dan wajahnya yang menyeramkan membuatnya jadi lebih seperti mahasiswa. Tapi, penampilan seperti ini juga terjadi di banyak berandalan di Tokyo Revengers. Mereka jarang terlihat seperti remaja seperti mereka seharusnya.

8. Azusa Aizawa — I've Been Killing Slimes For 300 Years And Maxed Out My Level



Ada banyak karakter anime yang terlihat seperti remaja atau dewasa muda, tapi aslinya telah berusia ratusan tahun. Ini termasuk Azusa Aizawa. Dia adalah seorang penyihir yang terlahir kembali setelah mati akibat karoshi alias lembur di kantor.

Azusa menjalani hidup yang tenang dan nyaman di dunia isekai selama 300 tahun. Dia menghabiskan semua waktunya itu membunuh slime untuk mendapatkan XP, sesuai judul anime-nya. Kemudian, dia mulai berteman demi membuat hidupnya yang damai menjad lebih menyenangkan dan mengadopsi slime bersaudari, Falfa dan Shalsha.

7. Tsukasa Shishio — Dr. Stone



Tsukasa Shishio pernah dikenal sebagai primata SMA. Dia adalah siswa SMA yang luar biasa kuat sampai bisa mengempaskan petinju profesional di ring sebelum terjebak di dalam batu. Tsukasa segera menjadi salah satu musuh terburuk Senku Ishigami di Zaman Batu baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More