6 Film Benedict Cumberbatch Selain Doctor Strange yang Harus Kamu Tonton

Minggu, 24 April 2022 - 05:05 WIB
Film ini berkisah tentang Phil Burbank, yang diperankan Benedict. Dia adalah seorang pria yang cerdas tapi tidak bisa menghargai orang lain. Dia mengejek adiknya, George (Jesse Plemmons), yang pulang dengan membawa istri barunya, Rose (Kristen Dunst), yang seorang janda beranak satu.

5. 12 Years a Slave



Benedict tidak punya peran yang sangat besar di film peraih Oscar ini. Dia memerankan tokoh bernama William Ford, seorang pemilik perkebunan yang mempekerjakan banyak budak. Suatu hari, dia terpaksa menjual salah satu budak kesayangannya.

Film biografi besutan Steve McQueen ini diangkat dari sebuah memoar budak dengan judul yang sama yang ditulis David Wilson. Film ini meraih 9 nominasi Oscar dan membawa pulang 3 piala, termasuk piala untuk Film Terbaik. Film ini juga memenangkan banyak penghargaan bergengsi lainnya. Benedict masuk sebagai pemenang dalam kategori Best Ensemble di sejumlah penghargaan.



6. The Grinch



Selain dikenal sebagai aktor tampil, Benedict juga sering menjadi aktor suara. Dia dikenal pernah mengisi suara naga Smaug di trilogi The Hobbits dan terlibat di Madagascar. Pada 2018, dia mengisi suara film The Grinch.

Di film ini, Benedict menyulihsuarakan karakter utama film ini, The Grinch. Makhluk hijau pemarah pembenci Natal itu berusaha menghancurkan kemeriahan Natal dengan berbagai cara. Dia lantas menyamar sebagai Santa Klaus dan mencuri semua hadiah Natal. Film ini adalah salah satu film paling ringan yang pernah menampilkan Benedict di antara film lainnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More