10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Senin, 18 April 2022 - 22:34 WIB
Kemampuan Nozelm terletak pada manipulasi Merkuri yang bisa dikendalikannya dengan sangat baik. Anime ini memperlihatkan kemampuan manipulasi Nozel ini di berbagai situasi berbeda. Misalnya, dia bisa meciptakan makhluk dari Merkuri—elang perak yang biasanya dia pakai untuk terbang. Ini membutuhkan konsentrasi level tinggi. Kadang, dia menggunakan Merkuri untuk pelindung, yang menggambarkan kemampuannya sebagai pertahanan dan penyerangan sempurna.

6. Fuegoleon Vermillion



Fuegoleon adalah pemimpin karismatik Singa Merah. Ucapan populernya adalah “tidak perlu malu kalau lemah, tapi malulah kalau tetap lemah”. Ucapan ini mengungkapkan banyak tentang orang yang penuh kasih sayang ini. Fuegoleon adalah salah satu kapten terkuat dalam hal kekuatan tarung mentah.

Meskipun kehilangan satu tangan, Fuegoleon masih punya kendali luar biasa atas mana. Sihir Apinya membuatnya sangat berbahaya. Selain itu, dia juga punya dukungan Salamander, Roh Api yang hanya mengakui Ksatria Sihir kuat sebagai majikannya. Ini membuktikan ketrampilan mumpuni Fuegoleon.

5. Dorothy Unsworth



Kalau Dorothy diranking di awal Black Clover, dia pasti ada di barisan Ksatria Sihir terlemah. Ini karena dia selalu tidur, meski berada di pertemuan penting. Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuannya.

Meskipun begitu, Dorothy pastinya adalah Ksatria Sihir kuat karena Julius Novachrono memilihnya langsung untuk menjadi Kapten Merak Karang. Kemampuan sihirnya terungkap di Busur Reinkarnasi Peri. Dorothy menarik lawannya ke dunia mimpi, di mana dia adalah makhluk puncaknya. Kemampuan menakutkan ini membuatnya menjadi salah satu Kapten Ksatria Sihir terkuat.

4. William Vangeance



William adalah Kapten Fajar Emas, salah satu skuad ranking tertinggi di Kerajaan Semanggi. Awalnya, William didiskriminasi karena kutukan yang menyebabkan bekas luka di keningnya. Tapi, meskipun cerita latarnya yang menyedihkan, William menjadi salah satu Kapten Ksatria Sihir terkuat di kerajaan itu.

Kemampuan William berpust pada Sihir Pohon Dunia. Ini membuatnya bisa menggunakan mantra dengan properti pohon sehingga dia bisa menyerap sihir lawannya. Dia digambarkan sebagai penyihir panggung misterius, yang artinya kekuatannya tidak bisa diukur dengan sarana reguler untuk Ksatria Sihir.

3. Yami Sukehiro



Yami memang terlihat seperti berandalan. Tapi, Yami adalah salah satu karakter yang paling disukai di Black Clover. Ucapan populernya, ‘lewati batasanmu’, menjadi motivasi untuk dirinya dan Ksatria Sihir untuk menggunakan kemampuan mereka seutuhnya. Yami adalah Kapten Banteng Hitam yang terkenal acak-acakan, yang mana tidak mengejutkan dengan melihat seperti apa penampilan pimpinannya.

Kemampuan tarung Yami tidak ada tandingannya di Black Clover. Bergantung pada Zona Mana, Ki, dan Sihir Hitam, kemampuannya melampaui sebagian besar Ksatria Sihir. Dalam pertarungan melawan Dorothy Unsworth, Yami mampu keluar dari dunia mimpinya dengan menggunakan kekuatan Pembelah Dimensi. Dia juga digambarkan sebagai penyihir panggung misterius seperti William Vangeance. Di dunia anime, Yami adalah salah satu karakter paling bad-ass yang pernah ada.

2. Mereoleona Vermillion



Tidak diragukan lagi Mereoleona adalah satu dari sedikit orang cerdas di Black Clover. Dia bahkan melampaui adiknya, Fuegoleon, dalam hal kekuatan dan kemampuan tarung. Mereoleona selalu mempunyai ketahanan tarung luar biasa, bahkan dari anak-anak. Dia menggantikan adiknya itu sebagai Kapten Skuad Singa Merah setelah dia terluka ketika Kerajaan Semanggi diinvasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More