10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Senin, 18 April 2022 - 22:34 WIB
Kapten Ksatria Sihir di Black Clover dikenal sebagai pakar manipulasi mana. Mereka juga mampu memimpin tim mereka dalam menjalankan misi yang diperintahkan. (Foto: Black Clover Wiki - Fandom)
Black Clover mewakili sebuah dunia di mana mana dianggap sebagai fenomena. Orang yang mahir dalam manipulasi mana dipuji karena kemampuannya. Sayang, plot utama serial ini adalah seorang Ksatria Sihir Asta yang tidak bisa merasakan mana tapi punya kemampuan membatalkan sihir.

Selain Asta, ada banyak karakter menarik di Black Clover. Sebagian besar adalah para Ksatria Sihir yang terus berjuang dan berlatih agar bisa melindungi Kerajaan Semanggi. Di antara mereka, yang paling menarik adalah para Kapten Skuad Ksatria Sihir.

Para kapten ini adalah pakar manipulasi mana tingkat tinggi. Mereka mampu memimpin skuad mereka dalam misi dan memberikan nasihat yang mampu mengeluarkan kemampuan laten anggota tim mereka. Mengutip Game Rant, berikut peringkat Kapten Ksatria Sihir terkuat di Black Clover.



10. Rill Boismortier





Kapten Rusa Biru, Riil Boismortier, selalu memanifestasikan kekuatan luar biasa sejak kecil. Karena kekuatan besarnya itu, Riil dicaci maki anggota kotanya, latar yang sama dengan sebagian besar Ksatria Sihir yang punya kekuatan dan kemampuan unik. Meski begitu, Riil berhasil mencapai posisi Kapten Ksatria Sihir, yang membuktikan kemampuannya.

Kemampuan sihir Riil berputar pada Sihir Gambar. Dia bisa mengubah apa pun yang dia gambar menjadi mantra kuat. Kemampuan ini membuatnya jadi kuat. Tapi, Riil berada di eseleon rendah karena dia kurang pengalaman—faktor penting dalam pertarungan berorientasi sihir.

9. Jack the Ripper



Di anime, tidak banyak yang diketahui tentang masa lalu Jack. Tapi, di manga terungkap kalau Jack adalah Ksatria Sihir yang menumbuhkan kemampuan tarungnya saat menghadapi situasi berbahaya. Meskipun dia tampak seperti penjahat, Jack adalah Kapten Belalang Hijau. Dia melakukan yang terbaik untuk melayani Kerajaan Semanggi. Dia sering kali bersaing dengan Yami Sukehiro terkait siapa yang bisa melampaui kekuatan siapa.

Jack terobsesi memotong-motong musuhnya. Ini pas dengan kemampuan fisiknya. Dia menggunakan Sihir Peningkat Mana untuk memanifestasikan bilah yang cukup tajam untuk memotong hambatan berbeda, tergantung keinginannya.

8. Charlotte Roselei



Charlotte memimpin skuad Mawar Biru. Dia adalah salah satu Kapten yang kemampuannya pas untuk pertarungan dan pendukung. Charlotte menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melatih kemampuannya demi mengatasi kutukan dari Megicula, iblis kutukan jahat. Keinginanya untuk menjadi lebih kuat membantunya mendapatkan tempat di antara Kapten Ksatria Sihir.

Sihir Briar Charlotte membuatnya bisa menyebabkan kerusakan terhadap lawan sementara menyelamatkan orang-orang di sekitar kawasan tarung. Ini membuatnya menjadi Kapten Ksatria Sihir sejati. Pada sejumlah titik, Charlotte meningkatkan kemampuannya, sehingga dia bisa menggunakan sihir anti-kutukan. Ini secara signifikan meningkatan daya tahan tarungnya. Charlotte adalah tsundere-nya Yami Sukehiro.

7. Nozel Silva



Di awal serial ini, Nozel digambarkan sebagai karakter tidak menyenangkan yang tidak mempedulikan adiknya, Noelle. Tapi, cerita itu berubah seiring berjalannya cerita. Ada alasan yang terungkap di balik sikapnya yang menjengkelkan itu. Meski arogan, Nozel adalah salah satu Ksatria Sihir terkuat di serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More