4 Karakter yang bakal Mati di Akhir Attack on Titan

Kamis, 07 April 2022 - 20:18 WIB
Di akhir Attack on Titan Season 4 Part 2, Hange dan teman-temannya melindungi kapal terbang yang dipakai untuk mengejar Eren. Hange lantas mengangkat Armin sebagai komandan ke-15 Pasukan Pengintai. Hange mengatakan kalau Levi sekarang adalah anak buah Armin.

Untuk kali pertama, Levi mengucapkan selamat tinggal kepada Hange. Hange lantas pergi menghadapi para titan. Setelah berhasil membunuh sejumlah Titan, Hange berusaha menggapai kapal terbang. Sayang, terlambat. Dia terinjak kaki titan dan tewas.



5. Levi Ackerman



Salah satu karakter favorit penggemar ini paling dinantikan nasibnya. Banyak yang bertanya-tanya apakah Levi akan hidup atau mati. Di Attack on Titan Season 4 Part 2, Levi terluka parah. Dia bahkan seperti mayat hidup dan tergeletak tak berdaya. Hange yang merawatnya.

Namun, jangan khawatir. Isayama membiarkan Levi tetap hidup. Meskipun, dia kehilangan sejumlah jari, satu kaki, dan satu matanya. Di puncak Attack on Titan, meski kondisinya seperti itu, Levi tetap berdiri dan bergerak membunuh Zeke.

Selain Levi, anggota lain Pasukan Pengintai yang masih tetap hidup hingga akhir cerita ini adalah Mikasa, Armin, Connie, Jean, dan Historia. Sementara, tentara Marley, seperti Reiner, Annie, Gabi, dan Falco juga hidup. Levi akan memerankan peranan penting di dunia tanpa titan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More